Seputar bola

Prediksi Skor Napoli Vs Lazio 9 April 2015

Prediksi skor Napoli vs Lazio 9 April 2015 - Pertandingan kompetisi Copa Italia sudah masuk ke babah semi final. Dibabak ini pertandingan yang kedua adalah pertemuan antara Napoli yang akan menjamu Lazio. Pertandingan ini bukanlah pertandingan pertama, Pertandingan ini merupakan pertandingan leg kedua dimana di leg pertama harus berbagi poin sama di Olimpico Roma. Dan untuk prediksi dari pertandingan Napoli vs Lazio Coppa italia ini silakan disimak pembahasannya dibawah ini.

pertandingan leg kedua napoli vs lazio

    • Hari, Tanggal : 9 April 2015
    • Pertandingan : Napoli vs Lazio
    • Kick Off : 01.45 WIB
    • Kompetisi : Coppa Italia
    • Stadion : San Paolo, Napoli


Prediksi skor bola kali ini akan memberikan Anda ulasan berita tentang prediksi skor pertandingan Napoli vs Lazio Leg kedua Semi Final Coppa italia. Pada lanjutan pertandingan Semi Final Coppa Italia memasuki putaran kedua, yang akan mempertemukan kesebelasan Napoli Vs Lazio yang berlangsung di Stadium San Paolo nanti dipastikan bakal berjalan seru dan alot. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 19 kali dan dari pertemuan tersebut, tuan rumah Napoli mampu memetik 7 kali kemenangan, 7 kali hasil imbang dan menelan 5 kali kekalahan atas Lazio.

Napoli : Tuan rumah Napoli harus mampu memanfaatkan laga kandang kali ini dengan sebaik mungkin, saat tim menjamu kedatangan tamunya Lazio di Stadium San Paolo dalam lanjutan pertandingan Coppa Italia memasuki putaran kedua. Pelatih Rafael Benitez diharapkan mampu memberikan kemenangan buat tim, saat laga dilangsungkan langsung dirumah sendiri. Di leg pertama, tim besutan pelatih Rafael Benitez berhasil menahan imbang Lazio di rumah sendiri dan di leg kedua ini, tentu saja akan menjadi keuntungkan buat Napoli yang akan dilangsungkan dirumah sendiri. Tim memiliki catatan kemenangan bagus di 19 kali pertemuan terakhir dengan tim tamu Lazio.

Lazio : Sementara itu dikubu tim tamu Lazio, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Napoli. Tim dipastikan akan melakukan cara apapun agar dapat meraih kemenangan dan lolos ke babak Final Coppa Italia musim ini. Walaupun di leg pertama, tim dipaksa puas dengan hasil imbang 1-1 saat laga dilangsungkan langsung dirumah sendiri, namun pelatih Stefano Pioli yakin anak asuhnya akan mampu membalikan keadaan dengan meraih kemenangan dan tentunya membawa tim lolos. Di Serie A Italia, Higuain dkk berhasil meraih 7 kali kemenangan secara beruntun. Dengan hasil tersebut, tentu saja akan semakin menambah kepercayaan diri para anak asuhnya semakin percaya diri saat bertandang ke San Paolo.

Pertandingan leg kedua semi final coppa Italia Napoli vs Lazio 9 april 2015 ini menjadi sebuah beban untuk Lazio karena di pertandingan pertama yang merupakan pertandingan kandangnya harus berbagi poin sama dengan lawannya napoli. Dan sekarang mereka harus melawat ke markas besar Napoli dan pastinya akan terasa beban mental untuk Lazio. Tapi tinggal kita lihat saja di hari kamis 9 april mendatang, siapakah yang akan lolos ke babak final dan berhadapan dengan pemenang Juventus vs Fiorentina. Dan untuk jadwal pertandingan lainnya Anda bisa melihat di jadwal bola hari ini.

Perkiraan formasi susunan pemain dari Napoli : Rafael, Raul Albiol, Ghoulam, Britos, Koulibaly, Jonathan de Guzman, David Lopez, Marek Hamsik, Gokhan Inler, Gonzalo Higuain, Jose Maria Collejon.
Pelatih : Rafael Benitez.

Perkiraan formasi susunan pemain dari Lazio : Marchetti, Basta, Braadheid, Mauricio, Stefan de Vrij, Stefano Mauri, Biglia, Candreva, Marco Parolo, Felipe Anderson, Miroslav Klose.
Pelatih : Stefano Pioli.

Head to Head Pertandingan Napoli Vs Lazio :
ITA Cup 05 Mar 2015 Lazio 1–1 Napoli
ITA D1 18 Jan 2015 Lazio 0–1 Napoli
ITA D1 13 Apr 2014 Napoli 4–2 Lazio
ITA Cup 30 Jan 2014 Napoli 1–0 Lazio
ITA D1 03 Des 2013 Lazio 2–4 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :
ITA D1 04 Apr 2015 AS Roma 1–0 Napoli
ITA D1 23 Mar 2015 Napoli 1–1 Atalanta
UEFA EL 20 Mar 2015 Dinamo Moscow 0–0 Napoli
ITA D1 16 Mar 2015 Hellas Verona 2–0 Napoli
UEFA EL 13 Mar 2015 Napoli 3–1 Dinamo Moscow

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
ITA D1 04 Apr 2015 Cagliari 1–3 Lazio
ITA D1 23 Mar 2015 Lazio 2–0 Hellas Verona
ITA D1 17 Mar 2015 Torino 0–2 Lazio
ITA D1 10 Mar 2015 Lazio 4–0 Fiorentina
ITA Cup 05 Mar 2015 Lazio 1–1 Napoli

Prediksi Skor Bola Napoli Vs Lazio : 1 - 2

Prediksi kemenangan dari pertandingan Napoli vs Lazio = 50% – 5%
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Skor Napoli Vs Lazio 9 April 2015"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top