Seputar bola

Irina Shayk Pindah Cinta

Seputar Wags - Irina Shayk mantan kekasih dari pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo kabarnya telah mengakhiri cintanya bersama CR7. Kabar terbaru dari Irina Shayk, dia sedang dekat dengan salah satu aktor ternama di Hollywood, Bradley Cooper. Tetapi Ronaldo sendiri ternyata juga sudah dekat wanita lain.

Irina Shayk

Setelah berpisah di hari-hari menjelang pengumuman Ballon d’Or 2014, Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo mengambil jalan hidup masing-masing. Irina boleh saja digosipkan punya hubungan istimewa dengan Dwayne Johnson.




Sang model Rusia juga pernah terlibat percikan asmara dengan Justin Bieber, idola kaum remaja. Namun kini pilihan jatuh pada Bradley Cooper yang Januari lalu berusia 40 tahun.

Baru-baru ini majalah HOLA! memamerkan foto ekskusif Irina dan Cooper tengah berdua. Dalam foto tersebut, tampak keduanya berbagi tawa, pelukan, dan ciuman setelah berkencan di sebuah show di Broadway. Rumor hubungan kedua insan ini bahkan sudah muncul sejak beberapa pekan lalu.

Irina Shayk Tinggalkan Cinta CR7, Resmi Pacari Bradley Cooper

Baik Irina Shayk dan Bradley Cooper sama-sama beruntung. Irina, tidak diragukan lagi, dikenal sebagai model seksi dengan tubuh aduhai. Beberapa fotonya untuk Sports Illustrated sudah cukup menjadi bukti. Sementara pasangannya tak kalah hebat menaklukkan kaum hawa.

Pada 2013, Bradley Cooper dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia oleh majalah kenamaan People. Copper juga tidak punya kekasih, setelah hubungannya dengan Suki Waterhouse kandas di bulan Januari. Kebetulan di bulan yang sama, percintaan Irina dan Cristiano Ronaldo yang bertahan lima tahun, kandas juga.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Irina Shayk Pindah Cinta"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top