Seputar bola

Koleksi Foto Natalia Velez Kekasih Falcao

Seputar Wagas - Natalia Gutierrez Velez nama lengkap wanita cantik nan seksi yang kabarnya tengah memadu asmara dengan salah seorang pemain bintang milik Manchester United, Radamel Falcao. Wanita kelahiran Ekuador ini ternyata dulu juga pernah menjadi Miss Kolombia beberapa tahun silam. 

Natalia Velez

Wanita seksi yang dikenal dengan nama Natalia Velez atau mempunyai panggilan akrab Velez tersebut adalah wanita yang berhasil menjerat hati Radamel Falcao yang merupakan salah satu pesepak bola terbaik dunia. Kedua insan ini dikabarkan dekat dengan waktu yang sudah lama.

Natalia Velez saat ini merupakan seorang model terkenal di berbagai negara terumata di Florida dan Kolombia. Ia sering menjadi model pakaian dalam wanita seperti bikini dan lingerie. Waw, pastinya seksi banget ya gan, tapi jarak tidak menjadi masalah dari hubungan Velez dan Falcao ini.

Wajar saja jika Radamel Falcao bisa jatuh cinta kepada Natalia Velez. Selain memiliki paras yang cantik, ia juga mempunyai tubuh yang begitu beautifull bangget. Mau tau seperti apa fotonya? Mari kita lihat foto seksinya Velez yang kami rangkum dari internet.






Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Koleksi Foto Natalia Velez Kekasih Falcao"

Falco bakalan semakin bersinar di MU

Falcao bakalan semakin bersinar di mu, istrinya semakin bersinar di hatiku :D :D :D

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top