Seputar bola

Vidal Tegaskan Tak Takut Dengan Madrid

Seputar Bola – Kabar terbaru mengatakan bahwa salah satu Gelandang dari Juventus, Arturo Vidal menegaskan bahwa timnya Juventus tidak akan gentar dengan Real Madrid. Dia juga mengatakan bahwa timnya akan masuk ke dalam final liga Champions. Apalagi dengan modal timnnya yang sudah memenangkan pertandingan di leg pertama meskipun hanya dengan selisih satu gol saja.

Vidal Tegaskan Tak Takut Dengan Madrid

Bianconeri akan melakukan kunjungan ke Santiago Bernabeu untuk menantang Madrid dalam duel leg kedua babak semifinal pada tengah pekan ini. Pasukan Massimiliano Allegri saat ini tengah memegang keunggulan 2-1.

"Kami memiliki mimpi dan kami sudah dekat ke final. Kami tidak takut Real Madrid. Kami adalah tim kuat yang telah menunjukkan bisa bergerak maju," kata Vidal kepada Sportmediaset.

"Bermain di Bernabeu sulit, tapi kami ingin lolos dan untuk itu kami akan bermain dengan hati. Mereka akan mulai dengan menyerang jadi kami harus tenang jika ingin menciptakan peluang. Yang terpenting adalah Juventus masuk ke final Liga Champions.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Vidal Tegaskan Tak Takut Dengan Madrid"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top