Seputar bola

MOU Kian Dekat Dengan MU

Seputar berita Bola - Jose Mourinho semakin gencar dikabarkan akan melatih Manchester United dalam waktu dekat ini. Mourinho disebut telah membeli rumah di kota Manchester menyambut pekerjaan itu. Mourinho meninggalkan Chelsea pada bulan Desember lalu. Pelatih asal Portugal tersebut kemudian difavoritkan menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford di akhir musim.

Mourinho dengan MU

Kontrak Van Gaal dipercaya akan diakhiri pada akhir musim meskipun sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2017. Hal ini tak lepas dari performa pasukan The Red Devils yang melempem akhir-akhir ini. Sebelum menang melawan klub League One Shrewsbury dini hari tadi (23/02), MU menelan hasil mengejutkan yaitu kalah dari Sunderland yang membuat kesempatan MU lolos sebagai empat besar di Premier League lebih sulit dan kalah melawan Midtjylland di leg pertama Liga Europa.

Selain itu beberapa media juga memberikan kabar tentang Mourinho yang memang harus bertahan diliga Inggris untuk mengembalikan panasnya pertandingan liga Inggris. Jose Mourinho disarankan untuk kembali untuk melatih salah satu klub di Premier League. Pasalnya, kehadiran pelatih asal Portugal ini sangat penting bagi kompetisi kasta tertinggi di Inggris. Hal tersebut diutarakan oleh legenda Manchester United, David Beckham. Pemain yang juga pernah menjadi kapten timnas Inggris ini menilai karakter Mourinho sangat dibutuhkan di Inggris.

"Saya sangat berharap Jose Mourinho kembali melatih klub di Premier League segara mungkin," pinta Becks dilansir dari talkSPORT.

"Premier League butuh karakter sepertinya pada sebuah pertandingan," sambungnya.

Mourinho memang menghadirkan karakter yang khas saat membesut suatu klub. Selain lewat kemampuannya meracik strategi, ia juga dikenal sangat lihai dalam memanfaatkan media dengan statment-statment kerasnya kepada lawan yang dihadapi. Keinginan Beckham bisa saja terwujud. Pasalnya, The Special One selama ini santer dikabarkan akan melatih Manchester United. Ia disebut sebagai kandidat kuat pengganti Louis van Gaal.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MOU Kian Dekat Dengan MU"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top