Seputar bola

Jadwal Liga Champions : Babak Perempat Final 2016

Jadwal liga champions - Pertandingan babak perempat final liga champions semakin memanas dengan tumbangnya tim-tim besar lain. Tinggal 8 besar tim yang masih tersisa dan pastinya akan memberikan pertandingan yang sangat menegangkan. Tapi ngomong-ngomong udah pada tahu belum jadwal liga champions di babak 8 besar ini? ahhh kalo belum ni ane kasih gratis gak peke bayar. Liat aja no di tulisan paling bawah. Sebelumnya ane bakal basa basi dulu ye biar artikel keliatan agak banyak biar disayang ame mbah google.

Jadwal perempat final liga champions akan menampilkan pertandingan yang menarik. Dalam hasil undian liga champions pertama Wolfsburg bakal berhadapan dengan Real Madrid yang tentunya difavoritkan untuk menang, namun Wolfsburg pun tidak boleh dianggap remeh. Wolfsburg masuk pada 2 tim asal Jerman yang tersisa dan lolos ke babak delapan besar usai mengalakan tim asal Belgia, Gent. Mereka lolos dengan dua kemenangan, 3-2 dan 1-0.

jadwal 8 besar liga champions 2016

Sementara Real Madrid lolos dengan mengandaskan AS Roma. Madrid menang dua kali dengan skor sama 2-0. pada laga pertama bakal diadakan di markas Wolfsburg, pada 6 April 2016 atau 7 April jam 01.45 WIB. Selanjutnya pada leg kedua diadakan di 12 April atau 13 April jam  01.45 WIB, giliran Madrid yang menjamu di Santiago Bernabeu.

Kemudian pada hasil undian kedua dimana laga seru juga bakal terjadi antara Bayern Munchen kontra Benfica. Bayern Munich, secara umum bisa jadi sudah diakui merupakan satu dari 2 tim terbaik di planet ini pada saat ini, yaitu dengan Barcelona. Munchen bakal lebih dulu menjamu Benfica di leg pertama di di Allianz Arena di 5 April 2016 atau 6 April jam 01.45 WIB. Dan 8 hari selanjutnya, giliran Benfica yang menjamu Muenchen. Ini akan menjadi pertarungan dan perjuangan besar untuk melihat Benfica, tapi sulit untuk membayangkan apa pun selain kemenangan nyaman untuk Bavarians. Bayern akan menang dengan beberapa gol.

Selanjutnya Barcelona bakal berjumpa Atletico Madrid. Barca adalah juara bertahan sejauh ini berjalan mulus saat bertarung melawan musuh musuh yang menghadangnya. Tetapi ATM pun sempat mengalahkannya pada fase yang sama di musim 2013-2014. Waktu itu Barca harus tersingkir sesudah kalah lewat agregat 1-2. Waktu itu, ATM bagaikan antitesis untuk taktik tiki-taka Barca yang superior di La Liga. Namun Barcelona pun mampu mendapatkan kemenangan 6 laga terakhir antara kedua tim, juga diantaranya dua 2-1 di Liga musim ini.

Laga kemudian pada hasil undian antara PSG vs Manchester City. Uang adalah andalan klub keduanya untuk dapat berbicara di Eropa. PSG akan berhadapan City di Parc des Princes 6 April 2016 atau 7 april 01.45 WIB di leg pertama. Di leg kemudian 12 April atau 13  April 01.45 WIB, giliran The Citizen yang menjamunya di Etihad Stadium.

Jadwal Liga Champions Live RCTI :

# Leg Pertama
Rabu, 6 April, 01.45 WIB
Barcelona VS Atlético Madrid
Bayern Munchen VS Benfica
---------------------------------------------------
Kamis, 7 April, 01.45 WIB
PSG VS Man City
Wolfsburg VS Real Madrid
==============================
# Leg Kedua
Rabu, 13 April, 01.45 WIB
Man City VS PSG
Real Madrid VS Wolfsburg
---------------------------------------------------
Kamis, 14 April, 01.45 WIB
Benfica VS Bayern Munchen
Atlético Madrid VS Barcelona
==============================
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadwal Liga Champions : Babak Perempat Final 2016"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top