Seputar bola

Prediksi Pertandingan Juventus Vs Borussia Dortmund Liga Champions

Prediksi pertandingan Juventus vs Borussia Dortmund liga champions – dalam lanjutan liga champions yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 februari 2015 ini akan menyuguhkan pertandingan besar yakni wakil dari italia yang akan berhadapan dengan wakil club dari Jerman. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang bergengsi dan banyak ditunggu banyuak orang terutama para pecinta pertandingan sepak bola.

Prediksi pertandingan bola lanjutan liga champions antara Juventus vs borussia dortmund ini akan berjalan sangat menarik. Borussia Dortmund harus berhadapan dengan lawan tangguh di babak 16 besar Liga Champions 2014/2014. Di laga leg pertama nanti, Borussia Dortmund akan terpilih sebagai tuan rumah pada Rabu (25/2) tengah pekan depan.

Bertemu dengan Juventus yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Italia merupakan laga yang teramat sulit bagi Borussia Dortmund mengingat saat ini mereka tengah terseok-seok di Bundesliga. Saat ini Borussia Dortmund masih berada di papan bawah klasemen sementara dengan berada di peringkat ke-14, dan baru mengumpulkan 22 poin. Namun, Borussia Dortmund di dua laga terakhirnya di Bundesliga berhasil meraih kemenangan secara beruntun. Hasil positif itu merupakan kabar gembira bagi pendukung setia mereka jelang menghadapi Juventus di ajang Liga Champions.

Namun, Borussia Dortmund harus bermain dengan ekstra keras untuk bisa mengamankan tiga poin pada laga nanti, pasalnya Juventus juga mengincar kemenangan. Dan saat ini Juventus belum terkalahkan sekalipun di lima laga terakhirnya. Kubu Juventus akan mengandalkan Carlos Teves pada laga nanti. Tevez adalah pencetak gol terbanyak sementara di Serie A. Saat ini Teves tengah dalam kondisi terbaiknya dan siap untuk membobol gawang Borussia Dortmund.

Head to Head Juventus vs Borussia Dortmund:
belum ada data pertandingan

Lima pertandingan terakhir Juventus:
08/02/15 Juventus 3 – 1 AC Milan
01/02/15 Udinese 0 – 0 Juventus
29/01/15 Parma 0 – 1 Juventus
25/01/15 Juventus 2 – 0 Chievo Verona
19/01/15 Juventus 4 – 0 Hellas Verona

Lima pertandingan terakhir Borussia Dortmund:
14/02/15 Borussia Dortmund 4 – 2 Mainz
07/02/15 Freiburg 0 – 3 Borussia Dortmund
05/02/15 Borussia Dortmund 0 – 1 Augsburg
01/02/15 Bayer Leverkusen 0 – 0 Borussia Dortmund
24/01/15 Düsseldorfer TuS Fortuna 1 – 1 Borussia Dortmund

Prakiraan line up Juventus vs Borussia Dortmund:
Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Pirlo, Vidal, Marchisio, Asamoah, Pogba, Tévez, Álvaro Morata.

Borussia Dortmund: Langerak, Subotic, Schmelzer, Durm, Ginter, Sahin, Kagawa, Mkhitaryan, Groskreutz, Gündogan, Immobile.
PREDIKSI SKOR: 1-0


Kemenangan ini prediksi dari seputar pertandingan bola akan dimenangkan oleh klub dari Italia, Juventus dengan kemenangan yang sangat tipis yakni hanya selisih satu gol saja. Untuk hasil real nya kita lihat saja nanti pada tanggal 25 Februari 2015 mana yang akan menjadi pemenangnya. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Pertandingan Juventus Vs Borussia Dortmund Liga Champions"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top