Seputar bola

Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Barcelona

Prediksi pertandingan bola
Prediksi Pertandingan Bola Manchester City Vs Barcelona Liga Champions - Dalam lanjutan pertandingan liga champions di babak 16 besar di tanggal 25 February 2015 akan mempertemukan dua raksasa dari Inggris dan dari Spanyol. Yah benar sekali pertandingan antara The Citizen (Manchester City) yang akan bertemu dengan Blaugrana (Barcelona) pada hari rabu di lanjutan perhelatan akbar liga champions pada pukul 02.24 WIB yang akan disiarkan langsung di sctv. 

Prediksi pertandingan bola pastinya akan mengulas big match pertandingan liga champions antara Manchester City vs Barcelona yang akan dilakukan di markas City, Etihad Stadium. Dengan posisi Manchester City yang bermain sebagai tuan rumah akan menjamu Barcelona ini menjadi modal yang sangat penting di leg pertamanya ini. Pada pertemuan kali ini City harus bermain semaksimal mungkin untuk mendapat kemenangan sebelum lawatan ke katalunya Spanyol di leg kedua dimarkas Camp Nou.

Pasukan Pellegrini harus bermain konsisten sepanjang laga, dimana Barcelona memiliki pemain yang bisa menyulitkan The Citizen meskipun bermain di Etihad Stadium. Barcelona yang terus berkembang saat ini memiliki kesempatan untuk memaksimalkan pada pertandingan tersebut dengan semakin kompaknya trio Barcelona yaitu Messi, Neymar, dan Suarez dalam prediksi pertandingan manchester city vs barcelona.


Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai pertandingan kenangan lalu. Maksudnya pada musim lalu kedua tim juga sudah pernah bertemu dalam laga yang sama dan menyisakan sebuah kekecewaan untuk tim Citizen yang ditaklukkan oleh Azulgrana. Di musim lalu Manchester City harus gagal melaju ke babak delapan besar Liga Champions setelah harus takluk dari Barcelona. Di musim ini kedua klub pun bertemu kembali babak yang sama. Dengan pertandingan yang akan datang ini, para Citizen dan pendukung manchester City akan berharap untuk bisa membalas dendamnya dimusim lalu. Bagi Anda yang ingin coba-coba untuk tebak hasil skor pertandingan Antara City vs Barcelona Anda bisa melihat beberapa history dari pertandingan keduanya dibawah ini:

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY :

ENG PR 02/12/2015 Stoke City 1-4 Manchester City 
ENG PR 02/07/2015 Manchester City 1-1 Hull City 
ENG PR 02/01/2015 Chelsea 1-1 Manchester City 
ENG FAC 01/24/2015 Manchester City 0-2 Middlesbrough  
INT CF 01/21/2015 Manchester City 2-0 Hamburger SV 

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA :

SPA D1 02/15/2015 FC Barcelona 5-0 Levante
SPA CUP 02/12/2015 FC Barcelona 3-1 Villarreal
SPA D1 02/09/2015 Athletic Bilbao 2-5 FC Barcelona  
INT CF 02/04/2015 Al Ahli Jeddah 0-0 FC Barcelona 
SPA D1 02/02/2015 FC Barcelona 3-2 Villarreal

Handicap : -1/2
Over/Under : 2 3/4
Prediksi skor pertandingan manchester city vs barcelona : 2-1

Prediksi skor yang diberikan ini saya harap bisa benar seperti yang diharapkan untuk kemenangan manchester city. Demikian prediksi skor yang di berikan oleh prediksi pertandingan bola.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Pertandingan Manchester City Vs Barcelona"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top