Seputar bola

Hasil Pertandingan Fiorentina Vs AS Roma : Video Cuplikan Gol

Hasil Pertandingan Bola Fiorentina vs AS Roma - Pertandingan Piala Europa semalam yang mempertemukan Fiorentina dengan rekan senegaranya AS Roma berakhir imbang 1-1. Pertandingan leg pertama dalam laga 16 besar semalam memang membuka asa dari kedua tim yang sedang bertanding. Tetapi AS Roma yang akan menjadi tuan rumah di leg kedua memiliki peluang lebih besar dibandingkan dengan Fiorentina karena di leg kedua yaitu di babak penentuan hidup mati AS Roma akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Cuplikan Gol Fiorentina vs AS Roma (1-1) 13 Maret 2015


Hasil Pertandingan Bola akan terus memberikan informasi akurat yang lengkat dengan cuplikan gol pertandingan fiorentina vs as roma. Meski tuan rumah sempat unggul via Josip Ilicic, tim tamu lolos dari kekalahan dalam hasil Roma vs Fiorentina berkat gol Seydou Keita. Penalti Adem Ljajic yang gagal turut mewarnai leg pertama 16 besar Europa League yang masih menjaga peluang sesama wakil Liga Italia tersebut. Hasil Liga Eropa 2015 pada Jumat (13/3/2015) semakin melanjutkan ‘krisis kemenangan’ yang diderita Roma, meski di sisi lain bermakna bagus bagi peluang mereka di Eropa. I Lupi cuma mencatatkan satu kemenangan dan enam seri dalam tujuh laga terakhirnya.

Fiorentina sukses mencetak gol lebih dahulu dari tamunya pada menit 18. Lagi-lagi Mohamed Salah kembali berperan. Kecerobohan umpan De Rossi berakhir pada umpan sang pemain internasional Mesir kepada Josip Ilicic. Tak menyiakan kesempatan, Ilicic menempatkan bola ke sudut dekat gawang Roma. 1-0. Hasil imbang antara fiorentina vs as roma masih membuka peluang dari kedua tim. Parade horor belum berakhir bagi Roma. Pelatih Rudi Garcia tidak hanya dihadapkan pada timnya yang sulit berkembang, tetapi juga cedera yang menimpa Kostas Manolas dan Daniele De Rossi. Dua pergantian terpaksa dilakukan lebih cepat. Sementara, perang di wilayah tengah tidak terhindarkan lagi. Empat kartu kuning dilayangkan wasit, tiga di antaranya untuk tuan rumah.

highlight dan cuplikan gol

Babak kedua dari pertandingan Fiorentina vs AS Roma 13 Maret 2015, Roma tidak ingin menderita lagi. Keberuntungan sekaligus malapetaka datang di menit 59. Ketika itu Juan Iturbe lolso ke kotak penalti sebelum dijatuhkan oleh Neto. Wasit menunjuk titik putih, sementara para pemain Fiorentina berkeyakinan kiper mereka terlebih dahulu mengamankan bola. Penalti yang dieksekusi oleh Adem Ljajic ke sudut bawah dibendung dengan brilian oleh Neto. Mengetahui timnya tak boleh kalah, Rudi Garcia memasukkan Gervinho. Dua menit berselang, tendangan sudut dari sisi kanan disambut oleh tandukan Seydou Keita yang tidak terkawal. Fiorentina terhukum dengan cara menyakitkan. Tapi Vincenzo Montella belum menyerah dengan hadirnya Khouma Babacar di sembilan menit tersisa.

Dalam pertandingan ini sang tuan rumah memang sedikit gagal dalam mencari keuntungan di kandangnya. Dan untuk AS Roma masih memiliki peluang lebih besar karena leg kedua akan dilaksanakan di Olimpic stadium Roma. Bila Roma bisa menahan hasil imbang tanpa gol, mereka bisa lolos. Tapi bila imbang dengan gol diatas 2 maka yang lolos adalah fiorentina (agregat gol tandang-kandang) Tinggal kita lihat saja di leg kedua yakni pada tanggal 20 maret 2015 mendatang.

*pencetak gol : Josip Ilicic ’17 (fio) / Seydou Keita ’77 (rom)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Fiorentina Vs AS Roma : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top