Seputar bola

Prediksi Skor Belanda Vs Turki Kualifikasi EURO 2016

Prediksi skor pertandingan Belanda vs Turki kualifikasi EURO 2016 – Jadwal pertandingan antara Belanda yang akan bertemu dengan Turki dalam kualifikasi piala eropa atau yang sering kali disebut dengan EURO 2016 akan dilaksanakan pada hari minggu dini hari tanggal 29 maret 2016 pukul 02.45 wib ini akan diselenggarakan di di markas besar dari Timnas Belanda. Tim yang sering disebut sebagai tim orange ini harus bisa mendapatkan poin penuh kala menjamu turki. Dengan kemenangan ini mereka akan membuka jalan yang lebih luas untuk menuju piala EURO 2016 Prancis.

seputar pertandingan bola

Prediksi Skor bola kali ini akan memberikan beberapa informasi mengenai prediksi pertandingan Belanda vs Turki kualifikasi euro 2016 Prancis. Meskipun menang besar 6-0 di laga kualifikasi Euro 2016 terakhir kontra Latvia, Belanda tidak bisa menutupi bahwa mereka sudah kalah dua kali dalam empat laga. Bukan pencapaian yang baik bagi pelatih sekelas Guus Hiddink. Pertandingan di Amsterdam ArenA ini bakal lebih berat karena Oranje kehilangan tiga pilar utama.

Robin Van Persie, Arjen Robben, dan Ron Vlaar tertimpa cedera. Tanpa mereka, Belanda bisa kekurangan amunisi di lini depan dan belakang. Hiddink dipastikan memakai Memphis Depay sebagai pilihan utama bersama Klaas Jan Huntelaar, pencetak gol reguler untuk Schalke 04. Ada opsi lain bagi sang pelatih untuk memainkan Bas Dost dan Luuk de Jong, dua muka baru yang cukup impresif sepanjang musim ini.

Meskipun Belanda tergolong dalam tim elite Eropa, lini tengah mereka bakal berkeringat deras dengan kekuatan Turki. Memang Turki masih ‘bukan siapa-siapa’ dalam empat laga kualifikasi Euro 2016. Mereka terpelanting di peringkat empat dengan empat poin saja. Namun para gelandang mereka sangat vital. Selain sang veteran Emre Belozoglu, ada Arda Turan (Atletico) dan bintang Leverkusen, Hakan Calhanoglu. Turki juga diuntungkan dengan tidak adanya pemain yang absen.

Dalam empat pertemuan kedua tim, Belanda tidak terkalahkan dengan tiga kemenangan dan sekali imbang. Tuan rumah juga tidak mau mimpi mereka ke Prancis semakin buruk jika laga berakhir imbang atau malah berakhir kekalahan. Meskipun demikian, tidak ada saat yang lebih baik untuk menikam Belanda dibandingkan sekarang. Turki tentu masih ingin tampil kompetitif di sisa kualifikasi Euor 2016.

Head to head pertandingan Turki vs Belanda :
15-10-2013    Turki vs Belanda 0-2
07-09-2012    Belanda vs Turki 2-0
17-11-2010    Belanda vs Turki 1-0
28-02-2001    Belanda vs Turki 0-0

Prediksi formasi susunan pemain dari Timnas Belanda (4-3-3): Cillessen; Janmaat, Vrij, Martins Indi, Blind; Clasie, de Jong, Wijnaldum; Sneijder, Depay, Huntelaar

Prediksi formasi susunan pemain dari Timnas Turki (4-4-1-1): Babacan; Gonul, Balta, Toprak, Erkin; Tore, Emre, Inan, Arda Turan; Calhanoglu; Yilmaz

Seputar Pertandingan Bola memprediksi pertandingan antara Belanda vs Turki berakhir dengan skor : 3 – 0 (Belanda Menang)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Skor Belanda Vs Turki Kualifikasi EURO 2016"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top