Seputar bola

Prediksi Skor Burnley vs Arsenal 11 April 2015

Prediksi skor Burnley vs Arsenal 11 April 2015 – Prediksi pertandingan liga inggris burnley vs arsenal – Jadwal bola malam ini burnley vs arsenal – Melihat pertarungan liga inggris yang semakin memanas, kali ini kami ingin membahas masalah prediksi pertandingan sepak bola antara burnley yang akan melawan dengan Arsenal nanti malam. Dalam membuat prediksi pertandingan sepak bola kami harus melihat beberapa faktor seperti ulasan pertandingan di bawah ini.

jadwal bola burnley vs arsenal 11 april 2015

Pertandingan : Burnley Vs Arsenal
Jam Kick Off : 23.30 WIB
Jadwal Pertandingan : Sabtu, 11 April 2015
Tempat : Turf Moor Stadium
Siaran TV : Live Indosiar ( Langsung )
Pekan / Jornada : ke – 32

Burnley : dari catatan head to head kedua pertandingan Burnley memang masih kalah jauh dengan Arsenal. Di lima pertemuan terakhir mereka, Arsenal mengantongi 4 kali kemenangan dan sebaliknya Burnley hanya mengantongi hasil imbang dan lainnya kalah. Kemudian melihat dari lima pertandingan terakhir dari burnley, mereka masih memiliki beberapa prestasi dalam bertanding. Tiga kali kalah, sekali imbang dan sekali menang. Sekali kemenangannya juga tidak tanggung, mereka menang dari Manchester city prestasi yang sangat berkesan.

VS

Arsenal : berbeda dengan Arsenal yang saat ini memang sedang mengalami naik daun dan on fire. Dari kelima pertandingan terakhir Arsenal, mereka mendapatkan kemenangan penuh termasuk dari beberapa tim besar lainnya seperti Manchester united, liverpool, AS Monaco.  Dari perkembangan permainan The Gunners memang sedang mengalami perkembangan dan performa terbaiknya. Dan sekarang meriam London ini juga sedang berada di posisi 2 klasemen sementara liga inggris.

Head to Head Burnley vs Arsenal :
Arsenal 3 – 0 Burnley (ENG PR)
Arsenal 3 – 1 Burnley (ENG PR)
Burnley 1 – 1 Arsenal (ENG PR)
Arsenal 3 – 0 Burnley (ENG FAC)
Burnley 2 – 0 Arsenal (ENG LEC)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
Burnley 0 – 0 Tottenham Hotspur (ENG PR)
Southampton 2 – 0 Burnley (ENG PR)
Burnley 1 – 0 Manchester City (ENG PR)
Liverpool 2 – 0 Burnley (ENG PR)
Burnley 0 – 1 Swansea City (ENG PR)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
Arsenal 4 – 1 Liverpool (ENG PR)
Newcastle United 1 – 2 Arsenal (ENG PR)
AS Monaco 0 – 2 Arsenal (UEFA CL)
Arsenal 3 – 0 West Ham United (ENG PR)
Manchester United 1 – 2 Arsenal (ENG FAC)

Prediksi susunan formasi pemain dari Burnley : Heaton / Trippier / Duff / Shackell / Benjamin / Boyd / Arfield / Jones / Barnes / Vokes / Ings.

Prediksi susunan formasi pemain dari Arsenal : Szczesny / Chambers / Gibbs / Koscielny / Monreal / Ramsey / Flamini / Sanchez / Cazorla / Welbeck / Giroud.

Prediksi skor akhir pertandingan Burnley vs Arsenal adalah
0 – 3
( Arsenal Menang )


Prediksi skor sepak bola ini di persembahkah oleh seputar pertandingan bola. Dan Prediksi ini hanya sekedar tebak menebak skor akhir pertandingan sepak bola saja. Moga Aja gak meleset gan Prediksinya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Skor Burnley vs Arsenal 11 April 2015"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top