Seputar bola

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Arsenal : Video Cuplikan Gol

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Arsenal

Hasil pertandingan Manchester United vs Arsenal, pertandingan liga Inggris tadi malam memang sangat menegangkan. MU yang harus menjamu Arsenal ternyata tidak bisa mendapatkan poin penuh kala De Gea cedera dan digantikan oleh Valdes. Setelah pergantian pemain itu, Blacket melakukan bunuh diri. Untuk lebih jelasnya, silakan simak ulasan mengenai hasil pertandingan Manchester united vs Arsenal tadi malam.

Cuplikan Gol MU vs Arsenal 1 - 1 tadi malam
Informasi pertandingan MU vs Arsenal tadi malam :
Hasil skor : Man. United 1 - 1 Arsenal
Pencetak gol Manchester united vs Arsenal : Herrera 30’ / Blackett 82’-og

Meski menyajikan laga antara dua tim hebat, faktanya laga ini sepi peluang di babak pertama ini. United mendapatkan kesempatan bagus terlebih dahulu di menit 11 ketika tendangan bebas Mata masih terlalu mudah untuk diamankan Ospina.

Mata dan Ospina kembali terlibat aksi beberapa menit kemudian. Dan lagi-lagi Mata tak cukup kuat dalam melakukan eksekusi sehingga kiper asal Kolombia itu dengan mudah mengamankan gawangnya hasil pertandingan bola MU vs Arsenal 17 mei 2015.

United yang memang terus menguasai laga mampu menuai hasilnya ketika pertandingan berjalan setengah jam. Lini pertahanan Arsenal luput dalam menjaga pergerakan Ander Herrera di tiang jauh ketika gelandang asal Spanyol itu menyambut umpan Young dan membawa United unggul 1-0.

Arsenal sendiri sama sekali tidak bisa mengemas peluang bagus ke gawang De Gea. Disiplinnya para pemain United membuat para pemain Arsenal seperti Giroud, Ramsey, Ozil, Sanchez, dan Cazorla yang biasanya aktif membuat kreasi serangan kali ini lebih banyak mengejar bola yang dikuasai United.

Memasuki babak kedua Arsenal coba bermain lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan. Satu peluang bagus didapat Sanchez di dalam kotak penalti namun ia terburu-buru dalam menyelesaikannya meski ada Mertesacker dan Ramsey yang berada dalam posisi bagus.

Arsenal akhirnya bisa mengemas peluang bagus di menit 62. Giroud berhasil lepas dari kawalan ketat Rojo untuk langsung berhadapan dengan De Gea. Sayangnya ia berada dalam posisi yang tidak ideal dan sepakan lemahnya bisa ditangani De Gea.

Sementara itu Ramsey menjadi pemain berikutnya yang coba mengancam gawang United. Ia sudah berhasil melewati De Gea dan tinggal mencocor bola masuk ke gawang sebelum Rojo bisa melakukan aksi penyelamatan bagus sebelum bola disepak Ramsey.

Statistik Pertandingan :
Daftar pencetak gol Mu vs Arsenal : (Herrera 30’ / Blackett 82’-og)
Manchester United
Arsenal
No.
Pemain starting line up
KK
KM
No.
Pemain starting line up
KK
KM
1.David De Gea (74′)13.David Ospina
25.Antonio Valencia39.Hector Bellerin (72′)
4.Phil Jones4.Per Mertesacker
12.Chris Smalling6.Laurent Koscielny
5.Marcos Rojo (74′)18.Nacho Monreal
17.Daley Blind34.Francis Coquelin
21.Ander Herrera95′19.Santi Cazorla (73′)
18.Ashley Young16.Aaron Ramsey
8.Juan Mata11.Mesut Ozil
31.Marouane Fellaini17.Alexis Sanchez (90′)
9.Radamel Falcao (61′)12.Olivier Giroud
Pemain pengganti
Pemain pengganti
32.Victor Valdes (74′)1.Wojciech Szczesny
33.Patrick McNair5.Gabriel Paulista
42.Tyler Blackett (74′)3.Kieran Gibbs
7.Angel Di Maria20.Mathieu Flamini (90′)
11.Adnan Januzaj10.Jack Wilshere (73′)
49.James Wilson7.Tomas Rosicky
20.Robin van Persie (61′)14.Theo Walcott (72′)
Pelatih Manchester United
Pelatih Arsenal
Louis van Gaal
Arsene Wenger
Wasit Pertandingan
Tempat bertanding
Mike Dean
Old Trafford Stadium

Menit 75, cederanya De Gea memberikan kesempatan bagi Valdes untuk melakukan debut di Premier League bagi United. Di saat yang hampir bersamaan masuk juga Walcott dan Blackett di masing-masing kubu.

Uniknya, tiga pemain baru yang masuk tersebut terlibat dalam gol Arsenal di menit 82. Walcott yang menerima umpan dari Ramsey coba mengirim umpan ke depan gawang namun bola berbelok arah karena mengenai kaki Tyler Blackett. Bola langsung masuk ke gawang United disaat Valdes sudah mati langkah.

Dengan hasil ini Arsenal kemungkinan besar akan berakhir di posisi tiga besar, sedangkan Mu masih terlalu sulit untuk menaikkan posisi dimana pertandingan juga tinggal satu pertandingan lagi. MU juga masih harus bekerja keras supaya bisa masuk Liga Champions dengan melakukan Play off terlebih dahulu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Manchester United Vs Arsenal : Video Cuplikan Gol "

London, Aktual.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah menargetkan awal yang baik untuk musim baru di Liga Utama Inggris (Liga Premier) 2015/2016 yang dimulai akhir pekan ini, setelah mengalami terlalu banyak penurunan poin di awal musim lalu.

Lima kali bermain imbang dan kalah dalam delapan pertandingan pertama membuat mereka tertinggal 11 poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea, hingga akhirnya mereka finis dengan selisih 12 poin di tempat ketiga.

Wenger: Arsenal Harus Start Bagus Meski Pemainnya Cedera

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top