Seputar bola

Hasil Lengkap LA Liga Spanyol 4, 5 April 2015

Hasil pertandingan La liga spantol 4 dan 5 april 2015 - Pertandingan sengit di perlihatkan oleh para tim kawasan BBVA ata yang sering kali disebut dengan La Liga Spayol. Hal ini di buktikan dengan pertandingan di pekan ke 29 yang semakin ketat. Pertandingan semalam yakni di hari sabtu dan minggu dinihari memang menjadi pertandingan persaingan dari semua klub yang berada di La liga spanyol.

hasil pertandingan liga spanyol tadi malam

Hasil lengkap La Liga Spanyol tadi malam Atletico Madrid berhasil meraup poin penuh saat berkunjung ke markas Estadio Nuevo Arcangel, Minggu (5/4/2015). Penyerang lincah Antoine Griezmann jadi pembuka keunggulan bagi Los Rojiblancos. Tiga poin tambahan membuat Los Rojiblancos menjauh dari kejaran Valencia yang terus berhasrat melanjutkan tradisi masuk ke zona Liga Champions. Tim berjuluk Kelelawar Hitam itu baru akan menggelar pertandingan kontra Villareal nanti malam. 

Sementara di laga lain, Sevilla berhasil membungkam Atletico Bilbao dua gol tanpa balas. Aleix Vidal dan Carlos Bacca menjadi aktor yang menentukan kemenangan Sevilla karena lewat aksi keduanya tim berjuluk Los Nervionenses mencetak gol. Kerasnya laga juga membuat wasit mengeluarkan enam kartu kuning, peringatan keras itu diberikan tiga untuk masing-masing kubu. 

Kendati begitu, laga paling keras terjadi saat Real Sociedad mengalahkan Malaga dengan skor 4-1. Wasit asal Spanyol, Carlos del Cerro terpaksa mengeluarkan sembilan kartu kuning di Estadio La Rosaleda, Minggu (5/4/2015) pagi Wib. Lima kartu kuning keluar untuk pemain Sociedad.

Berikut adalah informasi lengkap hasil bola tadi malam la liga Spanyol
Minggu, 05 April 2015
Almeria VS Levante 1-4
Malaga VS Real Sociedad 1-1
Real Madrid VS Granada
Valencia VS Villarreal
Sabtu, 04 April 2015
Eibar VS Rayo Vallecano 1-2
Sevilla VS Bilbao 2-0
Cordoba VS Atletico Madrid 0-2
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Lengkap LA Liga Spanyol 4, 5 April 2015"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top