Seputar bola

Hasil Pertandingan Arsenal Vs Liverpool : Video Cuplikan Gol

Hasil pertadingan arsenal vs liverpool - Hasil Liga Inggris 2015 antara Arsenal vs Liverpool berakhir dengan skor 4-1 di Emirates Stadium, Sabtu (4/4/2015). Kelengahan dari pasukan Liverpool di delapan menit terakhir babak pertama harus dibayar mahal karena dalam periode tersebut gawang mereka kebobolan tiga kali!. Hasil pertandingan arsenal vs liverpool 5 - 1 semalam.


Hasil bola kali ini akan memberikan anda ulasan berita pertandingan dan cuplikan gol arsenal vs liverpool. Tuan rumah nyaris unggul lebih cepat ketika laga baru berjalan empat menit. Sebuah usaha dari Cazorla hampir berbuah gol jika saja Mignolet gagal mengantisipasi arah bola dengan baik. Semenit kemudian, Ramsey juga gagal menaklukkan Mignolet dalam situasi satu lawan satu.

Cuplikan gol arsenal vs liverpool 5 - 1 semalam

Aternatif : Video Gol Arsenal Vs Liverpool 4 april 2015

Sementara Liverpool pun juga punya peluang emas di menit 19. Markovic yang sudah berhadapan dengan Ospina memutuskan untuk mengumpan bola pada Sterling di posisi lebih bebas. Sialnya, bola yang ia sodorkan pada Sterling terlalu jauh dari jangkauannya sehingga peluang itu terbuang percuma.

Arsenal akhirnya bisa membuka skor di menit 37. Moreno gagal mengawal Hector Bellerin dengan baik sehingga bek kanan Arsenal itu mampu merangsek hingga kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kirike gawang Mignolet. 1-0!

Tiga menit kemudian Mignolet harus kembali memungut bola dari gawangnya. Kali ini gol tercipta berkat apiknya eksekusi tendangan bebas Mesut Ozil yang mengarahkan bola ke tiang jauh dan memang jauh dari jangkauan Mignolet.

Liverpool masih belum bisa move on ketika Alexis Sanchez menambah kepedihan bagi tim tamu. Sebuah umpan dari Ramsey diterima dengan baik oleh Sanchez dan dengan satu gerakan ia melepaskan diri dari kawalan Toure dan melepaskan sepakan keras yang berbuah gol.

Sepuluh menit babak kedua berjalan Arsenal nyaris membuat Liverpool semakin merana. Giroud mampu memenangi duel udara dengan Toure namun kali ini Mignolet menunjukkan refleks brilian untuk menepis bola.

Liverpool kemudian terus berusaha mencari gol pertamanya di laga ini. Beberapa usaha mereka lakukan termasuk dari tendangan Can yang masih mampu dimentahkan oleh Ospina.

Pasukan Brendan Rodgers akhirnya bisa memperkecil skor di menit 76 melalui sepakan penalti Jordan Henderson. Penalti didapat Liverpool ketika ada tackling dari Bellerin pada Sterling di dalam kotak penalti Arsenal.

Sayangnya usaha Liverpool untuk terus bangkit terhadang dengan kartu merah yang didapat Can di menit 85. Kemenangan Arsenal ini pun semakin lengkap ketika Olivier Giroud menambah gol di menit 91 dan membawa Arsenal naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Data Pertandingan:
Daftar pencetak gol di pertandingan Arsenal 4-1 Liverpool (Bellerin 37’, Ozil 40’, Sanchez 45’, Giroud 91′ / Henderson 76’-pen)
ArsenalLiverpool
No.Starting ElevenYCRCNo.Starting ElevenYCRC
13.David Ospina22.Simon Mignolet
39.Hector Bellerin70′23.Emre Can49′84′
4.Per Mertesacker4.Kolo Toure
6.Laurent Koscielny (49′)17.Mamadou Sakho
18.Nacho Monreal21.Lucas Leiva
34.Francis Coquelin24.Joe Allen
16.Aaron Ramsey (62′)18.Alberto Moreno
19.Santi Cazorla14.Jordan Henderson
11.Mesut Ozil (73′)50.Lazar Markovic (46′)
17.Alexis Sanchez10.Philippe Coutinho
12.Olivier Giroud31.Raheem Sterling
SubstitutesSubstitutes
49.Matt Macey1.Brad Jones
5.Gabriel Paulista (49′)6.Dejan Lovren
3.Kieran Gibbs2.Glen Johnson
20.Mathieu Flamini (62′)19.Javier Manquillo
7.Tomas Rosicky32.Cameron Brannagan
14.Theo Walcott29.Fabio Borini
23.Danny Welbeck (73′)15.Daniel Sturridge (46′)
ManagerManager
Arsene WengerRafael Benitez
RefereeVenue
Anthony TaylorEmirates Stadium
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Arsenal Vs Liverpool : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top