Seputar bola

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 4 April 2015

Hasil lengkap pertandingan liga inggris 4 april 2015 - Pertandingan liga inggris tadi malam memang memberikan pertandingan yang sangat menegangkan. Bagi Anda yang tidak sempat atau mungkin pertandingan yang anda nantikan tidak disiarkan di tv Anda, Anda bisa melihat hasil lengkap liga inggris di pertandingan tadi malam hari sabtu tanggal 4 april 2015. Hasil pertandingan liga inggris ini memang belum semuanya, karena masih ada beberapa pertandingan yang memang belum di langsung kan. Untuk updatenya Anda bisa melihat update an dari kami bila pertandingan liga inggris pada hari minggu telah usai. 


Hasil lengkap liga Inggris tadi malam bisa anda lihat di ulasan dibawah ini. Arsenal vs Liverpool adalah pertandingan big match pada liga inggris akhir minggu ini. Arsenal berhasil melumat Liverpool dengan skor 4-1 saat berlaga di Emirates Stadium.

Manchester United vs Aston villa dengan skor berkesudahan 3-1. Bermain dengan permainan sejati Manchester United sangat mendominasi jalannya pertandingan dua gol dari Ander Herrera dan Satu gol cantik dari Wayne Rooney mengantarkan United menang di Old Trafford.

Sang pemuncak Klasemen sementara Chelsea berhasil memenangkan pertandingan melawan Stoke City saat berlaga di StamfordBrigde denga skor akhir 2-1. Gol indah diciptakan oleh Charlie Adam dari jarak 62 m dari gawang chelsea yang dikawal Curtois, menjadikan gol ini kemungkinan kandidat gol terbaik tahun ini.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris 4 April 2015 Tadi Malam
Hasil Pertandingan liga inggris Sabtu, 4 April 2015 :

Arsenal
4 – 1
Liverpool
Everton
1 – 0
Southampton
Leicester City
2 – 1
West Ham United
Manchester United
3 – 1
Aston Villa
Swansea City
3 – 1
Hull City
West Bromwich Albion
1 – 4
Queens Park Rangers
Chelsea
2 – 1
Stoke City


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris 4 April 2015"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top