Seputar bola

Hasil Pertandingan Barcelona Vs PSG Tadi Malam : Video Cuplikan Gol 2-0

Hasil pertandingan Barcelona vs PSG tadi malam memang sangat menegangkan. Dan akhirnya Paris Saint Germain pun juga tidak bisa menahan keganasan dari Barcelona. Dalam pertandingan ini Barca berhak lolos ke babak semi final liga Champions dan kita tunggu saja jadwal pertandingan bolanya, entah langsung berhadapan dengan salah satu tim ataukah nanti masih harus dilakukan drawing kembali.

hasil pertandingan barca vs psg

Pertandingan tadi malam : Barcelona vs PSG
jadwal pertandingan : Rabu tanggal 22 april 2015
siaran tv live : SCTV langsung
Tempat : Stadion Camp Nou, Barca
kompetisi : leg 2 babak perempat liga champions 2014/2015
Hasil Pertandingan : Barcelona 2 - 0 PSG
Agregat kedua Tim : Barcelona 5 - 1 PSG
Lolos ke babak semi final liga champions : Barcelona

pertandingan Barcelona vs PSG ditutup dengan skor 2-0 via dua gol Neymar. Skor Barca vs PSG ini melengkapi agregat menjadi 5-1. Barcelona meluncur ke semifinal ketujuh dalam delapan musim terakhir, sementara Paris kembali terkena kutukan terhenti di perempat final. Hasil pertandingan Liga Champions antara Barca v PSG di Camp Nou pada Rabu (22/4/2015) menjadi antiklimaks bagi PSG dalam merebut quadruple musim ini. Sebaliknya, Barcelona yang menurunkan starting XI terbaik dengan trio MSN di depan memperpanjang asa menggapai treble winners seperti tahun 2009.

Cuplikan Gol Barcelona vs PSG tadi malam

Video Alternatif cuplikan gol barca vs psg semalam

Hasil pertandingan Barca vs PSG tadi malam memang sangat seru, dan disini kami juga akan memberikan Anda video cuplikan gol pertandingan barcelona vs psg semalam. Barcelona yang terus mendikte permainan sudah unggul pada menit 14. Andres Iniesta yang musim ini kurang cemerlang, menampilkan aksi individu cantik sebelum mengirim umpan terobosan kepada Neymar. Sang bintang Brazil yang menyelinap dari belakang bek Paris dengan mudah melewati Salvatore Sirigu dan menghadiahkan luka pertama bagi PSG. Tim tamu tidak memberikan banyak pilihan untuk menyamakan kedudukan. Bahkan mereka nyaris kebobolan lagi di menit 26 oleh peluang ganda. Dani Alves memaksa Sirigu melakukan penyelamatan, lalu ada Neymar yang melakukan sundulan menyelam. Kesempatan ini gagal, tapi delapan menit kemudian Neymar menggandakan keunggulan.

Dani Alves yang bergerak di sisi kiri pertahanan PSG mengirimkan umpan akurat. Neymar ada di posisi tepat untuk menanduk bola itu masuk. Kesalahan ada pada David Luiz yang tak melompat. Dengan keunggulan 2-0 di babak pertama, Barca mengubah personel pasca turun minum. Iniesta dicopot dan Xavi masuk.



Barcelona lebih santai pada babak kedua dan hanya ingin menyelesaikan pertandingan tanpa risiko. Sebaliknya, gempuran PSG kurang bergigi. Kesempatan ada pada Marco Verratti pada menit 59, tetapi tembakannya melebar. Sementara Luis Enrique melakukan rotasi lagi dengan hadirnya Sergi Roberto dan Pedro. 
PSG tetap gagal mencetak gol hiburan di sisa pertandingan. Barcelona melaju ke semifinal dengan agregat 5-1, dan mencatat tiga kemenangan beruntun dari kubu Paris.

Daftar pencetak gol dari pertandingan barca vs psg: Neymar 14′, 34′
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Barcelona Vs PSG Tadi Malam : Video Cuplikan Gol 2-0"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top