Seputar bola

Jadwal Semi Final Liga Champions

Jadwal babaksemi final liga Champions – Pertandingan liga Champions sudah mulai masuk sesi yang paling menegangkan yakni di babak semi final atau 4 besar liga champions. Dari Undian atau hasil drawing semi final liga Champions kemarin sudah di ketahui jadwal pertandingan dari masing-masing tim. Dan untuk jadwalnya mari kita simak dibawah ini:

jadwal semi final liga champions

Jadwal semi final liga champions Juventus vs Real Madrid menjadi pertandingan empat besar liga. Dari pertandingan ini Juventus akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yaitu di tanggal 6 Mei 2015. Sedangkan leg kedua akan berlangsung di stadion milik Real madrid pada tanggal 14 Mei 2015.

Jadwal semi final liga champions Barcelona vs Bayern Munchen yang menjadi pertandingan kedua babak semi final ini. Di pertemuan ini Barcelona menjadi tuan rumah di leg pertama tanggal 7 Mei 2015 dan berpindah ke Munchen di leg kedua pada tanggal 13 Mei 2015. Semua pertandingan disiarkan langsung di sctv pukul 01.45 WIB.

Untuk melihat jadwal UEFA Cahmpions League, silakan lihat pada tabel berikut ini :

Jadwal Leg 1 (Pertama) Semi Final Liga Champions Live SCTV
Tanggal
Pertandingan Liga Champions
Tempat
Rabu 6 Mei 2015
Juventus Vs Real Madrid
Juventus Stadium
Kamis 7 Mei 2015
Barcelona Vs Bayern Munchen
Camp Nou, Barca

Jadwal Leg 2 (kedua) Semi Final Liga Champions Live SCTV
Tanggal
Pertandingan Liga Champions
Tempat
Rabu 13 Mei 2015
Bayern Munchen Vs Barcelona
Allianz Arena
Kamis 14 Mei 2015
Real Madrid Vs Juventus
Santiago Bernabeu
  

Sekian Informasi tentang jadwal semi final Champions 2014/2015. Semoga Informasi jadwal sepak bola tersebut bisa memberikan Anda manfaat. Terima kasih Jadwal bola ini dibuat dari seputar pertandingan bola berdasarkan hasil drawing / undian semifinal liga champions yang dilakukan pada hari jumat kemarin. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jadwal Semi Final Liga Champions"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top