Seputar bola

Arsenal Dan Liverpool Siap Tampung Petr Cech

Arsenal Dan Liverpool Siap Tampung Petr Cech

Seputar Pemain – Petr Cech yang saat ini sedang dilanda kekhawatiran dengan posisinya yang telah jatuh menjadi emain kedua setelah Cortois. Dengan memiliki nama yang sudah sangat baik, Cech sebenarnya juga sudah diincar oleh banyak tim elit. 

Apabila Cech akan hengkang dari Stamford bridge, banyak tim yang ingin membawanya bergabung seperti tim elit Premier League seperti Arsenal dan juga Liverpool. Dan dari Chelsea pun juga siap untuk melego pemain yang berasal dari Republik Ceko ini.

The Blues juga mengatakan bahwa Chelsea akan menjual Cech pada tim yang masih satu wilayah di tanah Britania. London Evening Standard mengatakan bahwa klub akan duduk dan berbicara dengan Cech untuk mendiskusikan mengenai opsi yang dimiliki sang pemain di akhir musim.

Chelsea tidak ingin menjual sang kiper ke Arsenal atau Liverpool, yang merupakan rival terberat mereka di liga. Namun hal tersebut tak sepenuhnya ditolak The Blues, lantaran Cech sudah memainkan peran penting dalam membawa timnya meraih 13 gelar juara, semenjak datang dari Rennes di tahun 2004.

Selain itu, klub kabarnya juga dibuat terkesan dengan profesionalisme yang ditunjukkan oleh sang kiper, meski ia hanya menjadi kiper cadangan di bawah Thibaut Courtois musim ini. Di sisi lain Cech juga sudah tidak muda lagi, dan bisa dikatakan sebagai pemain veteran dari The Blues Chelsea yang melegenda.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Arsenal Dan Liverpool Siap Tampung Petr Cech"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top