Seputar bola

Juventus Kembali Tarik Zaza Ke Turin

Juventus Kembali Tarik Zaza Ke Turin

Seputar Pemain – Sepertinya Juventus merasakan kesalahan kala menjual Simone Zaza di musim panas lalu. Hal ini dibuktikan dengan kabar yang mengungkapkan keinginan Juventus untuk menarik lagi Zaza untuk bermain di Turin.

Seperti yang dikatakan oleh sang direktur dari Sassuolo, Giovanni Carnevali yang mengakui bahwa Juventus ingin menarik kembali Simone Zaza ke Turin pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Juventus menjual Zaza ke Sassuolo pada musim panas lalu. Namun dalam kontraknya terdapat klausul buy back yang memungkinkan Juventus kembali membelinya. Dengan kesepakatan itu, Juve lebih dimudahkan untuk membawa Zaza pulang di Juventus.

"Juventus menginginkan Zaza. Kami sedang mencari-cari pengganti yang memungkinkan," ujarnya.

Sementara itu, terkait Domenico Berardi, yang separuh kepemilikannya dimiliki Juventus, Carnevali mengakui bahwa ia akan bertahan di Sassuolo.

"Adapun Berardi, ia tak perlu pergi, mungkin dia akan bertahan di Sassuolo," tandasnya.
Agen: Zaza Akan Gabung Juventus

Pada musim panas lalu, Juventus menjual kepemilikan Zaza kepada Sassuolo. Namun Bianconeri memiliki klausul buy back dalam kontrak Zaza di Sassuolo.

Dan dikatakan sang agen, Christian Maifredi mengatakan bahwa Zaza setidaknya 80 persen akan bermain di Turin musim depan.

"Kami telah berdiskusi dengan klub dan juga telah melakukan negoisasi. Simone Zaza sudah 80-90 persen akan bermain di Juventus musim depan," klaimnya.

"Akan butuh waktu untuk menyelesaikan ini, tapi di akhir musim Juventus dan Sassuolo akan kembali bertemu untuk membahas kembali tentang Zaza dan Domenico Berardi," tandasnya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Juventus Kembali Tarik Zaza Ke Turin"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top