Seputar bola

MU Ingin Datangan Gotze Ke Old Trafford

MU Ingin Datangan Gotze Ke Old Trafford

Seputar Pemain – Kisruh pemain lini depan yang kurang memuaskan, membuat Manchester United terus berburu pemain di bursa transfer pemain musim panas ini. Kabar yang terus saja beredar, Manchester United sangat sering kali di kaitkan dengan beberapa pemain sepak bola yang sudah ternama. Dan sekarang ini Setan Merah sedang dikaitkan tengah mengincar salah satu pemain dari bayern Munchen, Mario Gotze.

Dari kabar yang sedang di media kabar ternama di Inggris, sang manager sekaligus pelatih dari Mancheseter United, Louis Van Gaal sangat serius untuk mendatangkan pemain depan Munchen itu. Bukan tidak mungkin MU ingin mendatangkan Gotze, melihat permainannya terutama bersama dengan timnas jerman, Gotze sering kali menjadi pahlawan untuk kemenangan Negaranya.

Gotze secara kontroversial bergabung ke Bayern Munchen dari Borussia Dortmund di tahun 2013 lalu. Di musim perdanannya gelandang 22 tahun tersebut langsung menghadiahkan trofi juara kepada Bayern.

Kendati demikian Josep Guardiola nampak tak memiliki kepercayaan kepada Gotze. Buktinya sang pemain sangat jarang diturunkan sebagai starter. Ia juga kerap diturunkan jelang laga berakhir atau saat ada pemain yang diistirahatkan.

Dalam usahanya mendatangkan Gotze, Manchester United mendapatkan tantangan dari sesama tim Premier League, Chelsea dan tim asal Ligue 1, AS Monaco. Persaingan yang tidak cukup mudah bagi LvG seperti yang dikatakan sebelumnya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MU Ingin Datangan Gotze Ke Old Trafford"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top