Seputar bola

Kiper Juventus Berdarah Indonesia ?


Seputar Pemain - Salah satu pemain yang menjadi kiper di kesebelasan Juventus, Emilio Audero Mulyadi, tenyata masih memiliki darah Indonesia lho. Dari namanya juga sudah terlihatkan, ada Mulyadi nya. Dan dikesempatan liburan liga ini, Emilio memanfaatkan waktu libur dengan pulang ke kampung halaman di Indonesia lho, lebih tepatnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Pemain muda Juventus berdarah Indonesia ini saat pulang ke Lombok, disambut meriah oleh Juventus Club Indonesia (JCI), kelompok fans Juventus di Indonesia. Berdasarkan keterangan laman resmi Juventus Club Indonesia, selain berlibur penjaga gawang yang pernah memperkuat tim nasional Italia U-15 juga akan melakukan kegiatan sosial.

Pemain yang berdarah Indonesia-Italia ini juga dijadwalkan hadir dalam seremoni peresmian JCI chapter Lombok sebagai chapter resmi ke-100 JCI. Emil yang saat ini berkebangsaan Italia mencuri perhatian publik sepakbola Italia.


Bahkan, dia pernah memperoleh penghargaan "The Young Italy Talents of The Future 2012". Kepiawaiannya dalam mengawal mistar gawang Juventus Allievi (U-17), membuatnya sempat dipanggil untuk mencicipi pengalaman di tim utama I Bianconeri. Bahkan, ketika Juventus melakukan tur ke Jakarta, tahun lalu, dia juga turut serta. Bangga jadi Orang Indonesia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kiper Juventus Berdarah Indonesia ?"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top