Seputar bola

Presenter Cantik Olahraga di Indonesia

Presenter Olahraga Paling Cantik di Indonesia - Berita olahraga sekarang ini udah didominasi oleh presenter wanita. Dan Presenter yang sekarang jadi host juga cantik-cantik banget. Nah... sekarang seputar bola pengen coba mengulas siapa aja ya ... presenter cantik olahraga di Indonesia??? Langsung aja deh dilihat beberepa nama presenter olahraga yang masuk dalam kategori presenter cantik di Indonesia ala Seputar bola. 

Franda

Franda

Franda

Presenter sepak bola yang satu ini gan, sebenernya ane ngefans berrraat...Efranda Stephanus atau yang biasa dipanggil vj franda meskipun uda jadi vj terkenal tapi Franda juga jadi salah satu presenter olahraga guys. Presenter muda yang satu ini menurut aku ya guys,,adalah presenter olahraga paling cantik di Indonesia. Franda biasanya menjadi host di acara Lensa Olahraga Antv. Sukses buat kak Franda yah, makin sukses dan tambah cantik :D. #1 Terbaiklah Pokoknya.

Donna Agnesia

Donna Agnesia

Presenter cantik yang satu ini memiliki nama lengkap Donna Agnesia Wayong. Pada awalnya karir dona adalah sebagai bintang model dan akhirnya menjadi seorang presenter. Donna dapat dengan baik menyajikan informasi dan memandu acara siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di stasiun TV swasta kala itu.ketika itu Donna menjadipaling berbeda karena masih jarangnya jumlah presenter perempuan yang membawakan acara olah raga, khususnya sepak bola.

Deasy Noviyanti

Deasy Noviyanti

Yang satu ini pastinya uda ga asing kan Guys? Namanya Deasy Noviyanti, yang paling sering ketemu kalo uda akhir pekan karena si cantik ini jadi presenter olahraga One Stop Football. Selain itu Deasy saat ini juga menjadi pembawa acara dalam acara Insert Investigasi. Nama Lengkap : Deasy Noviyanti – Panggilan : Deasy – Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 11 November 1979 – Acara : one stop Football.

Terry puteri

Terry puteri

Presenter bola yang bernama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 1 Desember 1979, ia  adalah seorang presenter televisi khususnya adalah olahraga, bintang iklan, aktris dan pembawa acara di tanah air. Ia bertinggi badan 158 cm dan beragama Islam. Terry ini juga tergolong sebagai presenter olahraga yang cukup seksi dan hot lo guys. hemmmbbb... tapi cantik kan.?

Fenita Arie

Fenita Arie

Fenita Jayanti dikenal sebagai model, presenter, dan bintang film. Film perdana wanita kelahiran 31 Agustus 1986 ini adalah 12:00 AM. ia adalah presenter acara Olah raga Sport7 Malam

Kamidia Radisti

Kamidia Radisti

Kamidia adalah salah seorang presenter cantik yang juga merupakan mantan atlet cabang renang. Selain itu, Gadis cantik ini juga merupakan jebolan Miss World 2007 di Sanya, RRC. Ia berhasil masuk dalam 20 besar kompetisi fast track Miss World Sport, 15 besar Miss World Talent, dan 5 besar Miss World Beauty With a Purpose. Prestasi yang sangat mengagumkan sebelum menjadi presenter cantik olahraga.

Nah..gimana gan, informasi tentang presenter olahraga Indonesia yang cantik-cantik kan?? Presenter cantik olahraga ala Seputar Bola. Uda cocok belum menerut Ente? Kalo belum komentar aja dibawah. kalo Masuk Ane tambahin gan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Presenter Cantik Olahraga di Indonesia"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top