Seputar bola

Pemain Sepak Bola Berwajah Jelek

Foto Lucu Sepak Bola - Agak kocak sih artikel yang bakal ane kasih kali ini. Foto-foto pemain yang memiliki wajah jelek. Ane rasa pemain yang ane share ini bukannya jelek-jelek amat yak, tapi karena didukung dengan moment dan engel kamera yang tepat jadi bikin ngakak abis deh. 

Pemain sepak bola berwajah jelek yang ane share ini ane dapetin dari internet juga. Ya maaf ye buat para fansnya (kalo ada) foto ini juga didapat dari hasil poling di The Sun yang menyatakan foto-foto wajah jelek pemain sepak bola. Langsung aja deh gan.

Iain Dowie

Iain Dowie

Pemain yang satu ini memang terlihat sangat konyol. Bila dilihat dari foto berikut ini Dowie seperti memiliki penghormatan karena matan Sloth milik Kuyt, telinga besar seperti milik Hopkin, Kepala botak milik prosinecki dan mulut lebar milik Beardsley terkumpul menjadi satu di wajah iain Dowie. Terlihat sangat lucu dan je**k ya :D.

Robert Prosinecki

Robert Prosinecki

Prosinecki ini adalah salah satu pemain yang bermain di premier league Inggris dengan klub Portsmouth pada tahun 2001 yang sebelumnya bersama dengan Real Madrid dan Barcelona. Dimasanya ketika pindah ke Inggris, Prosinecki langsung terkenal tetapi kalo diperhatiin nih guys, wajahnya lutu bangetnya, agak kocak. Kalo dilihat-lihat kaya sesar sigoyang caesar :D

Trifon Ivanov

Trifon Ivanov

Pemain yang satu ini yang agak miris, dengan wajah yang dimilikinya, ia mendapatkan julukan Srigala dari Bulgaria. Julukan ini langsung diberikan oleh para pendukungnya karena dari wajahnya yang cukup unik.

Ronaldinho

Ronaldinho

Kalo yang satu ini semua orang didunia terutama pecinta dunia sepak bola pasti tahu. Pemain asal Brazil, Ronaldinho ini dalam The Sun ternyata masuk ke dalam nominasi pemain sepak bola yang memiliki wajah terjelek lo. Xixixixi (maaf ya)

Robert Earnshaw

Robert Earnshaw

Banyak yang bilang kalo pemain yang satu ini, Earnshaw mirip dengan salah satu tokoh kartun Goofy. Pemain Wales yang membela Cardif City ini diberi julukan oleh para pendukungnya seperti Goofy.

Peter Beardsley

Peter Beardsley

Pemain yang satu ini sebenernya ga begitu lucu sih wajahnya, ga begitu jelek juga. Tapi wajahnya kaya orang b*go. Hahahha Maaf ya Beardsley.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pemain Sepak Bola Berwajah Jelek"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top