Seputar bola

Prediksi Bola Arsenal Vs Barcelona 24 Februari 2016

Prediksi bola arsenal vs barcelona 24 februari 2016 - Jadwal UCL Arsenal vs Barcelona malam ini - Hasil pertandingan Arsenal vs Barcelona Liga Champions - Pertandingan dari babak 16 besar Liga Champions pada pekan ini akan memeberikan pertandingan yang sangat seru dan bisa dikatakan Big Match guys. Di pekan ini akan disiarkan pertandingan antara Arsenal vs Barcelona malam nanti.

prediksi bola arsenal vs barcelona

Pertandingan : Arsenal (Inggris) vs Barcelona (Spanyol)
Waktu : Rabu dini hari, 24 Februari 2016
Jam Kick off : pukul 02.45 WIB
Tempat : Emirates Stadium, London (Inggris)
Kompetisi : Liga Champions (UCL)

Arsenal - Pada pertandingan UEFA Champions League, akan berlangsung pertandingan antara tim arsenal melawan tim barcelona. pertandingan kedua tim ini akan di selenggarakan di Emirates Stadium (London). dimana tim arsenal menjadi tuan rumah dan tim barcelona menjadi tamu nya. pertandingan kedua tim ini bukan yang prtama kali nya, karena mereka sudah sering bertemu dalam pertandingan. hasil pertemuan mereka memperlihatkan kemampuan kedua tim ini sama tangguh nya. pertandingan yang akan berlangusng ini pasti akan menjadi pertandingan yang sangat menarik perhatian penonton nya, karena akan bertanding dua tim yang cukup tangguh. 

Barcelona - Pertandingan yang akan berlangsung ini, kedua tim harus bertanding dengan kemampuan maksimal dan menunjukan perfomance terbaik nya, sehingga dapat membuktikan tim mana yang layak untuk mendapatkan kemenangan. Dapat kita lihat lima pertandingan nya, tim arsenal berhasil meraih tiga kali kemenangan. tim arsenal akan kembali berhadapan melawan tim barcelona. sebagai tuan rumah, pasti nya tim arsenal sudah mempersiapkan pemain nya untuk menggempur pertahanan tim barcelona. oleh sebab itu, tim arsenal harus mempelajari pola pemainan tim barcelona agar tim nya berhasil meraih kemenangan.


Dari lima pertandingan nya, tim barcelona sudah bertanding cukup baik, karena berhasil mendapatkan empat kali kemenangan di pertandingan nya. tim barcelona akan kembali berhadapan melawan tim arsenal. walaupun di pertandingan mereka sebelum nya tim barcelona berhasil mengalahkan tim arsenal. di pertandingan ini, tim barcelona tidak boleh meremehkan tim arsenal, tetapi harus menurunkan semua pemain terbaik nya. sehingga tim nya dapat kembali memperoleh kemenangan di pertandingan yang akan berlangsung ini.

Untuk pertimbangan dalam Prediksi bola antara Arsenal vs Barcelona malam ini silakan Anda lihat data :
Prediksi Bola Arsenal vs Barcelona

Head to head pertandingan dari Arsenal VS Barcelona :
Barcelona 3 – 1 Arsenal ~ 09.03.11
Arsenal 2 – 1 Barcelona ~ 17.02.11
Barcelona 4 – 1 Arsenal ~ 07.04.10
Arsenal 2 – 2 Barcelona ~ 01.04.10
Barcelona 2 – 1 Arsenal ~ 18.05.06

Lima laga terakhir yang telah dijalani oleh tim Arsenal :
Arsenal 0 – 1 Chelsea ~ 24.01.16
Arsenal 2 – 1 Burnley ~ 30.01.16
Arsenal 0 – 0 Southampton ~ 03.02.16
AFC Bournemouth 0 – 2 Arsenal ~ 07.02.16
Arsenal 2 – 1 Leicester City ~ 14.02.16

Lima laga terakhir yang telah dijalani oleh tim Barcelona :
Barcelona 7 – 0 Valencia ~ 04.02.16
Levante 0 – 2 Barcelona ~ 07.02.16
Valencia 1 – 1 Barcelona ~ 11.02.16
Barcelona 6 – 1 Celta de Vigo ~ 15.02.16
Sporting Gijón 1 – 3 Barcelona ~ 18.02.16

Perkiraan susunan pemain dari Arsenal : 
P. Cech, L. Koscielny, K. Gibbs, Gabriel Paulista, Bellerín, A. Oxlade-Chamberlain, A. Ramsey, M. Özil, D. Welbeck, T. Walcott, O. Giroud.

Perkiraan susunan pemain dari Barcelona : 
M. ter Stegen, T. Vermaelen, Bartra, J. Mathieu, Douglas Pereira, I. Rakitic, Iniesta, W. Kaptoum, L. Suárez, Neymar, L. Messi.

Prediksi pertandingan dari kami pertandingan akan dimenangkan oleh tim Barcelona. Hasil skor akhir pertandingan Arsenal 1 - 3 Barcelona. Semoga tidak meleset jauh. Lihat Jadwal bola malam ini.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Bola Arsenal Vs Barcelona 24 Februari 2016"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top