Seputar bola

Prediksi Chelsea Vs Paris Saint Germain Leg2 Champions

Prediksi bola chelsea vs psg liga champions leg 2 - jadwal pertandingan leg 2 liga champions Chelsea vs psg - Pertandingan yang kini akan ditandingkan di tengah pekan ini merupakan pertandingan hidup mati antara chelsea dan psg. Di pertandingan leg pertama PSG punya nilai agregat selisih 1, tetapi satu selisih ini bukanlah titik aman untuk tim dari Paris ini. Pasalnya pertandingan leg 2 memang dilaksanakan di kandang Chelsea dan sekarang ini The Blues juga tengah berada di performa yang paling bagus selama musim ini.

Prediksi pertandingan : Chelsea vs Paris Saint Germain
Waktu : Kamis, 10 Maret 2016
Jam Kick Off : pukul 02.45 WIB
Tempat : Stamford bridge Stadium, London - Inggris
Leg 1 : PSG 2 - 1 Chelsea
Siaran : Live RCTI Okkkeeeee ...
Kompetisi : Leg 2 babak 16 besar Liga Champions

Pertandingan leg 2 liga champions antara chelsea vs Paris saint germain ini memang menjadi sorotan para pecinta sepak bola karena dengan hanya selisih satu poin kedua tim ini masih memiliki peluang kemenangan lolos ke babak perempat final liga champions masih terbuka lebar. tinggal kita lihat saja siapakan yang bisa memenangkan pertandingan. Dengan adanya kondisi semacam ini memang terlihat sangat sulit untuk memprediksi hasil skor pertandingan.

prediksi chelsea vs psg malam ini

Di laga leg pertama di Paris, PSG unggul 2-1 dimana Gol Ibra di babak pertama sempat disamakan Mikel.Namun pemain pengganti Cavani di 12 menit jelang laga usai membawa PSG unggul tipis. So di leg kedua ini laga dipastikan kembali seru dimana the Blues tak mau mengulangi hasil yang sama di musim lalu disingkirkan PSG di babak yang sama. Musim lalu kedua tim bermain seri 1-1 agregat dan dilanjutkan kebabak extra time. Penalti Hazard sempat bawa Chelsea unggul namun, jelang laga usai mantan pemain the Blues David Luiz menyamakan skor yang membawa tim tamu lolos.ke babak 8 besar kala itu.

Untuk itu the Blues yang butuh minimal unggu tipis 1-0, akan melupakan hasil musim lalu dimana pasukan Hiddink yakin musim ini bisa membalas. Sejak Mourinho lengser, Chelsea tak terkalahkan di laga domestik dengan menang 8 dan seri 7 kali. Dengan hampir pasti gagal mempertahanka gelar EPL, tentunya terus melaju ke fase Liga Champions menjadi target tersendiri Hiddink. Dalam laga terakhir EPL dimana ditahan Stoke City , beberapa pemain the Blues diistirahatkan guna menghadapi laga ini.

Sementara PSG yang akan segera dinobatkan juara Ligue 1, guna menghadapi laga ini juga menyimpan banyak pemain di laga akhir pekan hingga konsentrasinya terbelah dan ditahan 0-0 Montpeliier. Sebelumnya di akhir Februari rekor 36 laga tak terkalahkan di Ligue 1 pecah kala dikalahkan Lyon 2-1. Namun setelah kekalahan itu PSG kembali kejalur kemenangan dengan menang 3-1 atas Saint Etienne di laga tengah pekan lalu diajang Piala Liga.

Dalam laga ini Matic bisa kembali bermain setelah absen di leg pertama karena hukuman. Fabregas yang menjadi pengganti di laga lawan Stoke akan kembali memimpin ditengah , sementara Costa yang juga diistirahatkan dimana telah mencetak 10 gol sejak ditangani Hiddink akan kembali memipin didepan. Namun sang Kapten Terry, Zouma, dan Pedro akan absen karena cedera. Sementara PSG sepertinya tanpa Verrati yang belum fit dan akan digantikan Pastore, didepan Ibra akan kembali ditemani Moura dan Di Maria, hingga akan membawa Cavani kembali menjadi supersub.

Prediksi laga, ini adalah pertemuan ketiga kalinya kedua tim dalam 3tahun berurutan di fase knock out yang selalu berakhir drama, tentunya the Blues bermain di kandang lebih diunggulkan dan ingin membalas hasil musim lalu. Partai yang sulit diprediksi, the Blues yang tak terkalahkan di laga domestik punya peluang menang tipis, namun peluang laga kembali ke babak extra time juga terbuka, hanya tim yang dibawah dewi fortuna yang akan lolos.

Perkiraan susunan pemain dari Chelsea :
Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Baba Rahman; Fabregas, Mikel; Pedro, Willian, Hazard; Diego Costa

Perkiraan susunan pemain dari PSG : 
Trapp; Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Verratti, Thiago Motta, Matuidi; Moura, Ibrahimovic, Di Maria

Head to Head Chelsea vs PSG
17/02/2016 PSG 2 – 1 Chelsea (Liga Champions UEFA)
26/07/2015 PSG 1 – 1 Chelsea (International Champions Cup)
12/03/2015 Chelsea 2 – 2 PSG (Liga Champions UEFA)
18/02/2015 PSG 1 – 1 Chelsea (Liga Champions UEFA)
09/04/2014 Chelsea 2 – 0 PSG (Liga Champions UEFA)

Lima Pertanidngan Terakhir Chelsea
05/03/16 Chelsea 1 – 1 Stoke (Liga Primer Inggris)
02/03/16 Norwich City 1 – 2 Chelsea (Liga Primer Inggris)
27/02/16 Southampton 1 – 2 Chelsea (Liga Primer Inggris)
21/02/16 Chelsea 5 – 1 Manchester City (Piala FA)
17/02/16 PSG 2 – 1 Chelsea (Liga Champions UEFA)

Lima Pertandingan Terakhir PSG
06/03/2016 PSG 0 – 0 Montpeliier (Ligue 1)
03/03/2016 Saint-Étienne 1 – 3 PSG (Coupe De France)
29/02/2016 Olympique Lyonnais 2 – 1 PSG (Ligue1)
20/02/2016 PSG 4 – 1 Stade de Reims (Ligue1)
17/02/2016 PSG 2 – 1 Chelsea (Ligue1)

Pertandingan sepak bola yang akan ditayangkan nanti malam ini memang masih merupakan pertandingan yang sangat menarik meskipun kedua tim ini sudah cukup sering bertemua. Hal ini dikarenakan kedua tim masih sama-sama memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan kemenangan dan lolos ke babak perempat final liga champions. Untuk prediksi hasil skor pertandingan sepak bola nanti malam admin kasih prediksi : Chelsea 3 - 1 PSG. Itu cuma tebakan dari admin aja, kalo masih gak suka dengan tebakannya agan semua bisa nebak sendiri kok di kotak komen dibawah. Tinggal siapa yang menang. hahahha makasih,
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Chelsea Vs Paris Saint Germain Leg2 Champions"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top