Seputar bola

Atletico Madrid Pupuskan Harapan Munchen di Champions

Berita Sepak Bola - Pertandingan yang sangat menarik kita telah saksikan di laga semi final dan leg 2 liga Champions tadi malam. Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Bayern Munchen berakhir dengan kemenangan Munchen..tetapi kemenangan Munich ini tidaklah membawa kebahagiaan karena mereka harus gigit jari karena tidak lolos ke liga champions. dengan mengantongi kekalahan 1-0 dikandang Atletico, Munchen sudah tidak bosa melangkah ke babak selanjutnya.

Dengan hasil pertandingan ini Atletico madrid sukses singkirkan Munchen dan melenggang mulus ke babak final liga champions dengan menghadapi pemenangan pertandingan lainnya yaitu antara Manchester city vs real madrid yang akan tayang nanti malam. Berikut ini ada sedikit ulasan mengenai hasil pertandingan bayern munchen vs atletico madrid tadi malam.

Atletico Madrid Pupuskan Harapan Munchen di Champions

Babak pertama, tuan rumah bermain ngotot menyerang. Terbukti baru berjalan 12 menit Muenchen menciptakan peluang melalui tendangan percobaan dari Arturo Vidal. Tetapi tendangannya masih melambung di atas gawang Jan Oblak. Menit ke 20 tuan rumah hampir membuka keunggulan. Bermula dari umpan lambung ke jantung pertahanan Atletico Madrid, Thomas Mueller yang lolos dari penjagaan gagal mengontrol bola dengan sempurna. Akan tetapi bola yang lepas langsung disambut Lewandowski di depan gawang. Sayangnya, penyerang asal Polandia tersebut gagal memanfaatkan peluang di depan mata.

Tiga menit berselang, giliran Franck Ribery yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola tersebut gagal ditangkap dengan baik oleh Jan Oblak, Lewandowski yang sudah berada di depan gawang langsung menyambar bola. Beruntung, Jan Oblak juga bergerak cepat untuk mengantisipasinya. Allianz Arena akhirnya bergemuruh di menit 31. Muenchen mendapat hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti usai tekel terlambat Augusto Fernandez terhadap Ribery. Xabi Alonso yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, bola yang disepaknya meluncur deras ke gawang Rojiblancos.

The Bavarians nyaris menggandakan keunggulan kalau saja penalti Thomas Mueller di menit ke 34 tidak dihalau Jan Oblak. Usai penalti gagal Mueller tidak ada lagi peluang tercipta hingga peluit tanda babak pertama berakhir berbunyi. Kedudukan masih 1-0 untuk Muenchen. Di babak kedua Philipp Lahm dkk. tidak mengendurkan serangannya sejak awal. Mereka terus menerus menggempur pertahanan Atletico Madrid.

Atletico Madrid Pupuskan Harapan Munchen di Champions

Akan tetapi, justru tim tamu yang berhasil mencetak gol. Griezmann berhasil menyamakan keadaan setelah lolos dari kawalan pemain belakang Muenchen dan memanfaatkan umpan terobosan Fernando Torres di menit 54. Bertandingan sedikit berjalan alot. Kedua tim sedikit berhati-hati dalam menyerang maupun bertahan. Sampai pada menit 74 Allianz Arena bergemuruh untuk kedua kalinya. David Alaba yang menyusur dari sisi kiri melepaskan umbang lambung ke kotak penalti. Arturo Vidal berhasil memenangkan duel udara dengan Felipe Luiz sebelum akhirnya diteruskan ke Lewandowski, dan gol! 2-1 kedudukan sekarang.

Enam menit jelang bubar, seisi stadion dibuat terdiam ketika Atletico mendapatkan hadiah penalti usai Torres mendapat tekel dari Lahm. Rupanya, Torres masih belum beruntung kali ini, pasalnya tendangannya masih bisa dimentahkan oleh kiper tim nasional Jerman tersebut. Empat menit berselang, Muenchen hampir kembali mencetak gol kalau saja tendangan voli Kingsley Coman yang berubah arah akibat terbentur pemain Atletico gagal dihalau Jan Oblak. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi tidak ada lagi gol tercipta. Dengan hasil ini Atletico sukses lolos ke final karena unggul gol tandang.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Atletico Madrid Pupuskan Harapan Munchen di Champions"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top