Seputar bola

Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Atletico Madrid 2-1

Hasil pertandingan bayern munchen vs atletico madrid - hasil skor pertandingan leg 2 liga champions munchen vs atletico - pertandingan sepak bola semi final antara bayern munchen vs atletic madrid tadi malam menyisakan drama yang sangat menyedihkan bagi Bayern Munich. Tim dari Jerman ini memang menyangga beban yang cukup berat dibandingkan dengan Atletico karena di leg 1 Atletico sudah mengantongi kemenangan 1-0 dan menjadi modal yang sangat berarti bagi mereka.

Hasil pertandingan Munchen vs Atletico di leg 2 liga champions ini memastikan Atletico lolos ke babak final liga Champions dengan menanti hasil pertandingan besok antara Real Madrid vs Manchester City. Di pertandingan semi final liga champions tadi malam memberikan duka yang cukup mendalam bagi munchen. Tetapi untuk pertandingan semi final sampai final kompetisi bisa dikatakan sebagai pertandingan yang sangat ideal. Atletico lolos dengan agregat 2-2 dengan pertimbangan gol kandang-tandang.

Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Atletico Madrid

Hasil semi final liga champions Bayern Munchen vs Atletico Madrid 
Kompetisi : Liga Champions
Babak : Semi Final
Pertandingan : Leg 2
Waktu : Tadi malam
Hasil skor akhir : Bayern Munchen 2 - 1 Atletico Madrid (2-2)
Lolos ke final : Atletico Madrid 
Xabi Alonso memecah skor kacamata babak pertama, tepatnya di menit 30′ Xabi Alonso yang mengambil tendangan bebas dari luar kotak pinalti melakukan tugas dengan baik, tendangan kerasnya tidak mampu di tahan kiper J.Oblak yang membuat keunggulan sementara Bayern Munchen 1-0. Menit 33 Gimenez melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti tuan rumah mendapatkan pinalti ,Muller yang menjadi algojo gagal menambah keunggulan tuan rumah, Tendangannya dapat di tebak sang kiper Oblak.

Babak pertama usai dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua telah mulai berjalan tuan rumah masih menguasai jalannya pertandingan, petaka bagi tuan rumah menit 53′ serangan balik yang di lancarkan Atletico madrid umpan satu dua yang dilakukan Torres dan Griezmann mampu mengoyak gawang Neuer dengan tendangan kalem Griezmann yang membuat skor imbang 1-1. Setelah tim tamu menyamakan kedudukan Atletico Madrid kini terlihat mengembangkan permainan dan beberapa kali menciptakan peluang.

Lewandowski menjadikan kembali Bayern Munchen unggul di menit 73′ lewat sundulan nya yang sudah di depan gawang membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Bayern Munchen. Menit 82′ Torres dilanggar di dalam kotak pinalti dan Atletico Madrid mendapatkan pinalti namun sang algojo F. Torres tak mampu menjebol gawang Neuer. malam ini dua pinalti tidak mempu di maksimalkan menjadi gol dari masing masing tim, kedua kiper tampil luar biasa.

Di menit akhir babak kedua ini bayern Munchen mengurung pertahanan tim tamu, meskipun menang 2-1 mereka tidak akan lolos ke babak final nanti karena massih kalah gol tandang oleh Atletico Madrid. Dan pertandingan pun usai  Atletico berhasil lolos ke babak Final Liga Champion musim ini.

Video cuplikan gol munchen vs atletico madrid tadi malam :


Susunan Pemain Bayern Munchen vs Atletico Madrid : 

Bayern Munchen : Neuer; Alaba, Boateng, Lahm, Vidal, Javi Martinez, Douglas Costa, Xabi Alonso, Ribery, Muller, Lewandowski.
pemain Cadangan : Ulreich, Rafinha, Tasci, Gotze, Thiago Alcantara, Kimmich, K. Coman.

Atletico Madrid : J. Oblak, Gimenez, Filipe Luis, Godin, Juanfran, Gabi, Fernandez, Saul, Koke, Griezmann, Torres.
Pemain Cadangan : Moya, Hernandez, Savic, Patey, Carrasco, Correa, vietto.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Bayern Munchen Vs Atletico Madrid 2-1"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top