Seputar bola

Courtois Akan Hengkang Dari Chelsea

Berita Sepak Bola - Gosib yang menghampiri salah satu pemain andalan dari The Blues Chelsea, Thibaut Courtois sepertinya memang akan hengkang. Berita ini memang bukan manjadi rahasia lagi di dunia sepak bola.

Courtois memang akan hengkang dari Chelsea dengan digandengi oleh isu-isu yang kurang enak dari Chelsea. Kabar dari berita online yang kami lihat, Kiper yang berasal dari Belgia ini kabarnya tengah kecewa dengan prestasi dari Chelsea yang sampai sekarang masih terjebak di papan tengah klasemen sementara liga inggris. 

Courtois Akan Hengkang Dari Chelsea

Banyak surat kabar international yang menyebut bahwa Courtois sudah hampir pasti hengkang pada bursa transfer musim panas 2016 nanti. Courtois sebelumnya meminta manajemen Chelsea untuk menjualnya. Permintaan tersebut langsung direspons manajemen Chelsea.

Pihak manajemen berkonsultasi dengan bos Chelsea di musim depan, Antonio Conte. Dilansir Daily Mirror, Conte ternyata tak menghalangi kiper Timnas Belgia tersebut untuk hengkang. Masa depan Courtois di Stamford Bridge belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat. Dia diisukan kecewa dengan prestasi Chelsea yang gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Alasan lain Courtois berniat hengkang adalah konflik internal. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut rumornya bertengkar dengan pelatih kiper Chelsea, Christophe Lollichon. Courtois tak perlu pusing mencari klub baru. Sebab, Real Madrid dan Paris Saint Germain siap menampungnya. Di sisi lain, Chelsea juga terus memburu pengganti Courtois. Dan, kandidat terkuat suksesor Courtois adalah kiper Southampton, Fraser Forster.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Courtois Akan Hengkang Dari Chelsea"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top