Seputar bola

Hasil Drawing Dan Jadwal Terbaru Perempat Final Liga Champions

Hasil drawing dan jadwal terbaru perempat final liga champions – Pertandingan klub terbaik Eropa (Champions League) sudah memasuki babak perempat final. Perjalanan yang menyisakan 8 tim ini juga akan semakin memanas karena hanya tinggal tim-tim yang mampu saja. Dan di pertemuan ini juga akan memberikan pertandingan yang super hebat dengan pertemuan klub-klub raksasa Eropa saja. Dan pada hari jumat (20/03) kemarin lewat hasil undian atau drawing babak perempat final liga, telah di umumkan juga pertandingan yang akan berlangsung.

jadwal perempat final liga champions

Jadwal Pertandingan Bola dalam kesempatan kali ini ingin memberikan informasi tentang hasil drawing atau undian dan jadwal terbaru perempat final liga champions 2015. Pertandingan pertama ini akan mempertemukan dua raksasa antara Barcelona vs Paris Saint Germain (psg). Sebelumnya kedua klub ini sudah bertemu di babak penyisihan grub liga eropa. Barcelona lolos ke bebak selanjutnya karena telah mengalahkan Manchester City, sedangkan PSG sendiri bisa lolos dengan mengalahkan The Blues Chelsea dengan dramatis.

Pertandingan perempat final liga champions yang paling berat adalah pertandingan yang mempertemukan dua klub besar dengan asal yang sama, ya..Real Madrid yang dipertemukan dengan rival senegaranya Atletico Madrid. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang jadi trending topik karena dalam kurun waktu yang tidak lama, kedua tim ini sering bertemu di berbagai kompetisi. Real Madrid sebelumnya bisa lolos dengan mengalahkan wakil dari Jerman, Schalke dengan hasil yang mulus.

Di pertandingan ketiga di pertemukan wakil dari jerman yang akan dihadapkan dengan FC Porto. Pertandingan ini memang sudah banyak yang memprediksi kalau dalam pertandingan ini akan dimenangkan oleh Bayern Munchen. Tapi porto juga bukan merupakan klub kecil, Porto ini telah mengalahkan FC Basel sedangkan Bayern Munich dengan satai mengalahkan Shakhtar Donets dengan hasil yang maksimal.

Hasil Drawing terakhir sudah jelas sekali pertandingan antara Juventus yang akan dipertemukan dengan AS Monaco. Pertandingan ini juga merupakan pertandingan yang sangat sulit untuk diprediksi. Juventus yang lolos dengan mengalahkan Dortmund dengan mulus akan di dihadapkan dengan AS Monaco yang lolos dengan mengalahkan Arsenal dengan hasil pertandingan yang sangat dramatis dengan lolos ke babak perempat final liga champions dengan agregat yang sama. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat tabel yang berisikan informasi tentang hasil drawing dan jadwal pertandingan perempat final liga champions di bawah ini :

Hasil undian Drawing babak 8 besar Liga Champions :
Real Madrid
Vs
Atletico Madrid
Paris Saint Germain (PSG)
Vs
Barcelona
Bayern Munchen
Vs
FC Porto
Juventus
Vs
AS Monaco

Jadwal lengkap perempat final Liga Champions :
Leg 1 (Pertama)
Klub

Klub
Leg 2 (Kedua)
15 April 2015
Real Madrid
Vs
Atletico Madrid
22 April 2015
15 April 2015
Paris Saint Germain (PSG)
Vs
Barcelona
22 April 2015
16 April 2015
Bayern Munchen
Vs
FC Porto
23 April 2015
16 April 2015
Juventus
Vs
AS Monaco
23 April 2015


Semoga informasi tentang jadwal perempat final liga champions ini bisa memberikan Anda manfaat. Terimakasih dan salam pecinta bola.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Drawing Dan Jadwal Terbaru Perempat Final Liga Champions"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top