Seputar bola

Jones : Mu Sudah Kembali

Berita Bola - Manchester United adalah salah satu tim raksasa di tanah Britania, semenjak Sir Alex Ferguson pensiun, permainan yang di tunjukkan oleh Mu juga menurun sangat drastis sampai akhirnya si Setan Merah juga gagal untuk masuk ke piala liga Champions. Tapi dalam beberapa pertandingan terakhir ini, Manchester United sudah bisa memberikan perkembangan yang cukup signifikan. Dan hasil kemenangan demi kemenangan ini juga akan menjadi sebuah jawaban dari kecupan-kecupan pendukungnya yang sangat mengkritik.

Berita bola

Seputar Bola bakal memberikan informasi menarik tentang Manchester United sudah kembali baik, MU sudah kembali. Jones menyadari bahwa dalam sepakbola, akan selalu ada kritik yang datang. Namun ia mengatakan bahwa kritikan justru membuat United semakin terpacu untuk tampil lebih bagus. "Akan selalu ada kritik yang datang, tapi itu membuat kami semakin bersemangat. Di klub besar seperti Manchester United, jika sesuatu tidak berjalan seperti semestinya, akan ada banyak orang yang siap mencela," terang Jones kepada BT Sport.

Jones bisa menerima semua kritikan yang datang. Namun ia juga menegaskan bahwa performa apik United merupakan bukti bahwa tidak semua kritikan itu benar. "Kami sadar saat dikritik. Sebagai profesional, kami harus bisa menerima semua opini orang. Semua orang boleh membuat prediksi tentang kami, dan kami yang akan membuktikan mereka benar atau salah. Kami sangat menikmati sudah membuktikan banyak kritikan yang salah." 

Ander Herrera mengatakan bahwa pemain-pemain Manchester United saat ini merasakan tekanan besar karena kesuksesan yang diraih oleh klub tersebut saat masih bersama Sir Alex Ferguson. Saat masih berada dalam dinasti Manajer asal Skotlandia tersebut, Setan Merah meraup puluhan trofi. Namun, sejak Ferguson pensiun pada tahun 2013 lalu, prestasi United mulai menurun. Lemari penghargaan mereka tak lagi diisi trofi-trofi baru.

Herrera mengatakan, dengan masa lalu yang penuh kesuksesan, pemain-pemain United pun merasakan adanya tekanan yang besar. Walau demikian, pemain asal Spanyol itu mengatakan bahwa United kini ada di jalur yang tepat untuk meraih kesuksesan. "Sulit jika kami terus dibanding-bandingkan dengan tim-tim di era Ferguson," keluhnya pada El Pais. "Namun, target kami tahun ini adalah finis di empat besar dan kami ada di jalan yang benar," imbuh pemain 25 tahun ini. 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jones : Mu Sudah Kembali"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top