Seputar bola

Suarez, Rendah Hati Meski Jadi Trio Trisula Barcelona

Berita Bola - Suarez tetap rendah hati meski jadi trisula Barca. Luis Suarez pemain asal Uruguay yang membela Barcelona ini kemarin membuat ucapan terkait dengan permainannya sendiri saat laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid. Suarez mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa memberikan hasil maksimal untuk timnya. Padahal bila dilihat dari hasil pertandingan kemarin yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Catalan, Suarezlah yang menjadi penentu kemenangan tersebut.

berita bola trisula barcelona

Seputar Bola mengatakan akan terus memberikan informasi mengenai trisula barcelona. Meski mencetak gol kemenangan Barca, Suarez mengaku penampilannya sebenarnya buruk. Ia merasa kurang puas dengan seringnya ia kehilangan bola, terutama pada akhir-akhir pertandingan. "Kami sudah unggul 2-1 dan merasa yakin akan menang. Tapi saya kehilangan bola empat atau lima kali pada akhir pertandingan. Saya merasa cukup sedih. Saya jadi merasa bahwa saya tampil cukup buruk... Untungnya kami tetap menang," terang Suarez kepada RAC1.

Suarez juga mengatakan kemenangan kali ini terasa sangat manis. Pasalnya, Barca menang atas Madrid yang sebenarnya tampil bagus. "Kemenangan ini sangat berharga, salah satu sebabnya karena Madrid bermain sangat baik. Mereka tahu caranya membaca pertandingan dan bertarung habis-habisan."  Luis Suarez memberikan pembelaan terhadap Neymar, yang dianggapnya tidak egois meski sempat tidak memberinya operan manis, meski berada dalam posisi bebas, di beberapa kesempatan belakangan ini.


Suarez baru saja menjadi pahlawan kemenangan Barcelona di laga El Clasico melawan Real Madrid kemarin. Golnya di babak kedua membuat tim Catalan menang tipis dengan skor 2-1. "Saya pikir ia harus menyelesaikan peluang yang ia dapatkan, saya tidak marah terhadap dirinya. Kami adalah penyerang dan kadang kami memang harus sedikit arogan," tutur Suarez pada RAC1. Barcelona selanjutnya akan menghadapi Celta Vigo di laga La Liga mereka berikutnya. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Suarez, Rendah Hati Meski Jadi Trio Trisula Barcelona"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top