Seputar bola

Sergio Ramos Beberkan Kesetiannya Kepada Madrid

Berita Bola – Salah satu pemain Real Madrid, Sergio Ramos membeberkan argumen kesetiaannya kepada klub yang saat ini di belanya. Ramos membuat argumen bahwa dia akan selalu setia kepada Real Madrid meskipun sampai sekarang Ramos belum memberikan perpanjangan kontrak dengan madrid. Dalam ucapannya itu dia mengatakan bahwa dia akan setia membela Los Blankos sampai waktu yang cukup lama kedepannya.

berita bola

Seputar Bola kali ini akan menyampaikan berita bola tentang kesetiaan Ramos kepada Madrid. Bek asal Spanyol itu kabarnya baru akan mengadakan negosiasi kembali dengan klub soal kontrak anyarnya di akhir musim ini. Ramos disebut meminta nilai gaji yang lebih tinggi dari yang ia terima saat ini di klub. "Saya tidak pernah meminta klub memperpanjang kontrak saya untuk durasi dua tahun dan saya masih tidak bisa membayangkan diri saya mengenakan seragam tim lain selain Real Madrid," tutur Ramos pada Cadena SER. Madrid kini tengah tertinggal empat angka dari Barcelona di klasemen sementara La Liga, usai mereka kalah 1-2 di duel El Clasico yang berlangsung di Camp Nou kemarin. 

Sergio Ramos membantah bahwa Real Madrid kerap mengalami tekanan, ketika bermain di kandang mereka sendiri di Santiago Bernabeu. Hal tersebut diungkapkan oleh bek Spanyol, usai Madrid sempat bermain luar biasa baik di laga babak pertama El Clasico melawan Barcelona kemarin, meski akhirnya harus menyerah kalah dengan skor 1-2. Madrid memang sebelumnya kerap mendapat cemooh dari fans sendiri, kala mereka tampil buruk di Bernabeu, baik di La Liga maupun Liga Champions.

"Sama sekali tidak ada tekanan ketika bermain di stadion kami sendiri. Saya berbicara dengan atas nama pribadi, memang selalu ada tekanan yang besar ketika anda bermain di klub ini," tutur Ramos pada Cadena SER. "Kami harus menunjukkan pada fans bahwa kecintaan mereka terhadap klub amat penting bagi kami," pungkasnya.  Sergio Ramos percaya bahwa La Liga masih ada dalam jangkauan Real Madrid, meski mereka baru saja kalah 1-2 dari Barcelona di laga El Clasico dan kini tertinggal empat poin di klasemen sementara La Liga.

Kompetisi tinggal hanya menyisakan 10 pertandingan. Namun Ramos percaya bahwa Los Blancos masih bisa menutup defisit poin atas Barcelona dan keluar sebagai pemenang La Liga di akhir musim kompetisi kali ini. "Saya memberi tahu tim usai pertandingan bahwa La Liga masih panjang dan kami sebelumnya sudah pernah menjadi juara dengan selisih poin lebih besar dari empat angka," tutur Ramos pada Cadena SER. Madrid sebelumnya pernah menjadi juara La Liga di musim 06/07, dengan selisih lima poin kala kompetisi tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sergio Ramos Beberkan Kesetiannya Kepada Madrid"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top