Seputar bola

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid : Video Cuplikan Gol

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid - Pertandingan El Clasico semalam memang memberikan kesan mengecewakan untuk Real Madrid. Pasalnya Real Madrid yang melawat ke Rival abadinya Barcelona harus pulang dengan gigit jari. Permainan yang super ketat ditunjukkan oleh kedua kesebelasan hingga membuat hasil pertandingan menjadi 2-1 untuk keunggulan sang tuan rumah. Dengan hasil yang sudah terjadi tadi malam, Barcelona sedikit menjauhkan poinnya dengan Madrid yakni menjadi 4 poin. 

cuplikan gol pertandingan barca vs madrid

Hasil Bola Semalam akan memberikan informasi pertandingan yang menarik dan juga akan memberikan Cuplikan gol barcelona vs real madrid 23 maret 2015. Jeremy Mathieu membuat tuan rumah unggul 1-0 melalui sundulan kepala umpan dari Messi. Sebelum akhir babak pertama Ronaldo mampu membuat gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Di babak kedua Suarez tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol kedua Barca di menit ke 56.

Video cuplikan gol Barcelona vs Real Madrid (2-1) semalam

Video Alternatif : Barca vs Ral Madrid 23 maret 2015

Jadwal El Clasico Liga Spanyol akan tersaji malam ini saat Barcelona menjamu Real Madrid di Nou Camp. Prediksi Barcelona vs Real Madrid hampir bisa dipastikan pertandingan akan berlangsung keras dan menarik seperti El Clasico sebelumnya. Siaran langsung El Clasico ini akn ditayangkan oleh stasiun tv RCTI mulai pukul 03.00 WIB Senin 23 Maret dini hari. Live streaming Real Madrid vs Barcelona juga akan kami sajikan di halaman ini yang akan kami update jelang laga dimulai.

Akhir pekan ini kompetisi liga Spanyol akan menggelar partai terakbarnya yang bisa di juluki El Clasico saat Barcelona akan mendapat giliran menjamu Real Madrid di Chmp Nou Stadium pada akhir pekan ini. Dan yang kabar tebaru menyebutkan Barcelona kemungkinan siap memasang penjaga gawangnya Ter Stegen yang tampil menawan saat menjegal laju Manchester City dini hari tadi di ajang liga Champions.

Kabar ini justru muncul langsung lewat peryataan sang presiden Barcelona,Josep Maria Bartomeu. Namun sang presiden yang terkesima dengan aksi Ter Stegen dalam laga menjamu City terutama dengan aksi menawannya yang mengagalkan eksekusi pinalti Sergio Aguero tetap mempercayakan keputusan final penjaga gawang di partai El Clasico di tangan pelatih Enrique.

“Itu semua terserah pada Luis Enrique, mengenai siapa yang bakal bermain. Kami punya skuat yang amat besar dan profesional. Namun jangan lupa bahwa trio penyerang kami, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez amat menikmati kerja sama ketiganya. Saya tidak tahu tim seperti apa yang diturunkan Enrique,” tutur Bartomeu pada AS.

Laga ini akan menjadi partai krusial untuk menentukan langkah menjadi juara liga Spanyol musim ini. Saat ini Barca ada di puncak klasemen dan unggul 1 poin atas Real Madrid yang menduduki posisi Runer Up.


Barcelona
Real Madrid
14(3)
Tembakan (Tembakan ke Gawang)
13(5)
11
Pelanggaran
20
4
Tendangan Sudut
7
5
Offside
2
66%
Ball Possession
34%
2
Kartu Kuning
4
0
Kartu Merah
0
4
Penyelamatan
2
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top