Seputar bola

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Manchester United : Video Cuplikan Gol

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester United - Pertandingan super big match Liga Inggris semalam berakhir dengan kekecewaan dari sang tuan rumah Liverpool yang dipermalukan oleh tamunya Setan Merah MU di hadapan para pendukungnya sendiri. Hasil ini juga semakin membuat posisi klasemen liga inggris semakin memanas dengan poin yang semakin dekat. Laga yang dilakoni pada hari minggu 22 Maret 2015 di Anfield stadium membuat para pendukung The Reds naik pitan. Steven Gerrard yang baru saja masuk harus di beri hadiah kartu merah. Dan Juan Mata memberikan dua gol indah.

Cuplikan gol pertandingan

Hasil pertandingan bola akan memberikan anda informasi menarik mengenai pertandingan liga inggris dan juga cuplikan gol Liverpool vs Manchester United. Liverpool mencoba bermain cepat sejak menit pertama. Namun malah gawang mereka yang kebobolan lebih dahulu di menit 14 setelah Juan Mata menyelesaikan umpan terobosan yang diberikan oleh Herrera. Tuan rumah kemudian seperti kehilangan mata rantai dalam skema serangan mereka. Trio Lallana, Coutinho, dan Sterling serta Sturridge cukup kesulitan dalam mengkreasi skema penyerangan yang bagus ke gawang De Gea.

Video Cuplikan Gol Liverpool vs Manchester United (1-2)

Video Alternatif : Liverpool vs MU 22 Maret 2015

Liverpool baru bisa mengemas peluang berbahaya di menit 35. Kerjasama Sterling dan Henderson memberikan kesempatan pada Sturridge di tiang jauh. Tapi sang striker tidak individualis dan lebih memberikan umpan pada Lallana yang sayangnya tidak bisa mengubahnya menjadi gol. Jelang akhir babak pertama United nyaris menambah gol lagi. Carrick kali ini memberikan tes bagi Mignolet dengan tendangan jarak jauhnya dan kiper asal Belgia itu bisa mengatasinya dengan baik. Di awal babak kedua Brendan Rodgers memasukkan Gerrard untuk menggantikan Lallana.

Tapi aksi Gerrard di lapangan hanya berlangsung tak kurang dari semenit. Sebuah injakan yang disengaja pada Herrera sudah cukup untuk membuat wasit langsung memberikan Gerrard kartu merah dan membuat timnya semakin kesulitan. Meski kehilangan salah satu personelnya, Liverpool tetap tidak patah arang. Mereka tetap bisa membuat bahaya gawang United ketika Coutinho mampu melepaskan sepakan yang masih sedikit melambung diatas gawang United. Gawang Liverpool kemudian jebol lagi di menit 59. Kali ini dengan cara yang indah ketika kerjasama satu-dua antara Juan Mata dan Di Maria diselesaikan oleh gelandang asal Spanyol itu dengan tendangan akrobatik yang membawa bola ke tiang jauh gawang Mignolet.

Hebatnya, Liverpool menolak untuk menyerah. Mereka berhasil menipiskan skor sepuluh menit kemudian ketika sepakan Daniel Sturridge sukses menjebol gawang United. Jones gagal menghadang laju Sturridge sementara De Gea terlihat salah posisi disana. Di injury time sebenarnya United mendapatkan peluang bagus untuk menambah gol melalui titik putih ketika Can melanggar Blind. Sayangnya sepakan dari Rooney berhasil dimentahkan oleh Mignolet dan memastikan laga berakhir dengan skor 1-2.

Daftar pencetak gol di pertandingan Liverpool vs MU : (Liverpool - Sturridge 69’ / MU - Mata 14’, 59’)
LiverpoolManchester United
No.Starting ElevenYCRCNo.Starting ElevenYCRC
22.Simon Mignolet1.Davide De Gea
23.Emre Can25.Antonio Valencia
37.Martin Skrtel12.Chris Smaling
17.Mamadou Sakho4.Phil Jones56′
24.Joe Allen19′17.Daley Blind (94′)
14.Jordan Henderson16.Michael Carrick
18.Alberto Moreno (65′)21.Ander Herrera (83′)47′
31.Raheem Sterling31.Marouane Fellaini
10.Philippe Coutinho8.Juan Mata
20.Adam Lallana (46′)18.Ashley Young (55′)
15.Daniel Sturridge10.Wayne Rooney
SubstitutesSubstitutes
1.Brad Jones32.Victor Valdes
4.Kolo Toure5.Marcos Rojo (94′)
2.Glen Johnson2.Rafael
21.Lucas Leiva44.Andreas Pereira
8.Steven Gerrard (46′)46′11.Adnan Januzaj
45.Mario Balotelli (65′)67′7.Angel Di Maria (55′)
9.Rickie Lambert9.Radamel Falcao (83′)
ManagerManager
Brendan RodgersLouis van Gaal
RefereeVenue
Martin AtkinsonAnfield
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Liverpool Vs Manchester United : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top