Seputar bola

Hasil Pertandingan Chelsea Vs PSG : Video Cuplikan Gol

Hasil Pertandingan Chelsea vs PSG beserta cuplikan golnya - Pertandingan antara The Blues Chelsea vs PSG memang berakhir tragis bagi asuhan Jose Mourinho. Dalam laga hidup mati di liga champions ini akhirnya wakil dari Perancis, Paris Saint Germain bisa meloloskan dirinya untuk masuk ke babak selanjutnya di liga Champions dan juga sekaligus mengurungkan niat dan harapan dari wakil Inggris, Chelsea. Pertandingan leg ke 2 yang dilangsungkan pada kamis, 12 Maret 2015 semalam memang sangat mengecewakan para pendukung dari Chelsea karena ditahan imbang oleh PSG dengan skor 2-2. Hasil inilah yang memutus asakan Chelsea karena di leg pertama mereka hanya bisa bermain imbang 1-1.


Hasil pertandingan bola kali ini mengulas hasil dan memberikan cuplikan gol chelsea vs psg. PSG lolos ke fase selanjutnya dengan hasil 2-2 semalam karena mereka menang dalam agregat gol kandang-tandang. Untuk agregat sebenarnya memang sama tapi dalam pertandingan kandang-tandang Chelsea masih kalah dalam selisih golnya. Di waktu normal kedua tim saling berbalas gol melalui Cahill ’81 dan David Luiz 86′. Dalam waktu extra time kembali kedua tim berbalas gol, Chelsea unggul lebih dulu melalui pinalti Hazard, namun Thiago Silva kembali menyamakan skor di menit ke 114.

Akhirnya PSG yang lolos ke babak 8 besar setelah hasil imbang di stamfordbrige dengan hasil akhir 2-2 agregat 3-3. Dimana PSG unggul gol tandang yang akhirnya mengantarkan wakil Perancis itu ke babak perempatfinal liga champion 2015. Dua kali unggul chelsea dan dua kali PSG bisa menyamakan kedudukan. Gol pembuka oleh Gary Cahill menit 80 dan disamakan oleh mantan pemain chelsea David Luiz menit 85. Lanjut ke babak tambahan waktu Hazard dengan sukses penalti menit 96 dan disamakan diakhir babak kedua tambahan waktu oleh Tiago Silva Menit 114.

Hasil Pertandingan Chelsea seperti semalam merupakan pertandingan yang sangat tidak diharapkan oleh sang pelatih Mou, begitupun juga dengan para pendukung dari The Blues Chelsa. Melawan 10 pemain PSG para punggawa Chelsea tidak bisa memaksimalkan pertandingan dan hanya bisa ditahan imbang di hadapan para pendukung mereka. dan searang ini mereka hanya bisa fokus ke dalam liga yang mungkin sudah tidak menyisakan banyak pertandingan lagi. Dan mereka tinggal fokus untuk mempertahankan posisi dipuncak klasemen liga inggris.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Chelsea Vs PSG : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top