Seputar bola

Prediksi Skor Pertandingan AS Monaco Vs Arsenal

jadwal pertandingan bola
Prediksi skor bola pertandingan AS Monaco vs Arsenal - Pertandingan Liga Champions sekarang ini memang sudah memasuki leg kedua dari pertandingan 8 besar. Untuk masuk ke perempat final banyak klub yang berjuang keras seperti Arsenal. Arsenal akan menghadapi pertandingan penentu di leg keduanya ini. Leg kedua antara AS Monaco vs Arsenal ini akan menjadi pertandingan hidup mati dari kedua kesebelasan.  AS Monaco akan menjadi tuan rumah dalam pertarungan ini yang akan diselenggarakan pada rabu, 18 Maret 2015 di stadion milik Monaco State Louis II.

Seputar pertandingan bola akan memberikan informasi akurat mengenai prediksi pertandingan AS Monaco vs Arsenal liga Champions. Pertandingan ini juga akan disiarkan di tv nasional sctv pada pukul 02:00 wib. Prediksi, AS Monaco di kompetisi Ligue 1 dan Liga Champions musim ini bersama pelatih Leonardo Jardim terbilang cukup lumayan. Dari tiga pertandingan terakhir Les Rouges et Blancs tercatat satu menang atas OGC Nice skor 0-1(20/2), seri dari PSG 2-0 (1/3) dan kalah atas Guingamp skor 1-0 (8/2). 

Dengan skuat yang dihuni seperti Joao Moutinho, Yannick Ferreira Carrasco, dan Dimitar Berbatov maka bisa dipastikan mereka diturunkan sebagai di starting eleven demi meraih hasil maksimal serta terhindar dari kekalahan. Prediksi, Arsenal di kompetisi Liga Premier Inggris dan Liga Champions musim 2014/2015 bersama manager Arsene Wenger terbilang cukup menawan. Dengan catatan meraih dua kemenangan atas QPR skor 1-2 (4/3), menang dari Everton 2-0 (1/3), dan kalah dari Monaco 1-3 (Leg 1 25 Februari 2015) di tiga laga terakhir. Memiliki daftar skuad pemain inti yang dihuni seperti Danny Welbeck, Alexis Sanchez, dan Mesut Özil tentu The Gunners akan mencoba membalikan keadaan.

Jika prediksi AS Monaco Vs Arsenal di laga babak 16 besar leg II Liga Champions 2014/2015 malam atau dini hari, Rabu (18/3) tak meleset dari perkiraan, Maka tim berjuluk Les Rouges et Blancs sebagai tuan rumah tentu sudah kantongi poin kuat karena unggul di leg pertama. Bermain didepan pendukungnya sendiri menjadi modal terhindar dari kekalahan. Namun, Tim tamu The Gunners datang tentu bukan tanpa misi menang dan disupport jadwal pertandingan bola.

Pertandingan kali ini memang sangat sulit untuk The Gunners Arsenal karena di leg pertamanya di hadapan para pendukung mereka harus menyerah dengan skor yang cukup telak 1-3 dari as monaco. dan di pertemuan selanjutnya ini memang akan menjadi perjuangan terakhir mereka di liga champions. Mereka harus bisa memenangkan pertandingan dengan selisih gol minimal 3. perjuangan yang cukup berat karena harus bertanding di kandang lawan.

Head to head hasil pertandingan leg pertama Arsenal Vs AS Monaco skor 1-3 (25/2).

Prediksi skor bola Arsenal vs AS Monaco adalah 3-0 untuk kemenangan Arsenal.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Skor Pertandingan AS Monaco Vs Arsenal"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top