Seputar bola

Highlights Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Schalke 04

Hasil Pertandingan bola
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Schalke 04 Liga Champions lengkap dengan video gol. Pertandingan dari Liga Champions memang semakin memanas. Pertandingan semalam yang mempertemukan antara Real Madrid yang menjamu wakil dari Jerman, Schalke juga merupakan pertandingan berkelas dunia yang membuat para pendukung kesebelasan menjadi berdebar-debar. Tuan rumah Real Madrid dipermalukan dikandang sendiri dengan kekalahan 3-4 dari Schalke.

Hasil pertandingan bola Real Madrid vs Schalke ini memang dimenangkan oleh Schalke, tapi meskipun demikian Real Madrid terus melaju ke babak selanjutnya karena pada pertandingan sebelumnya Madrid mampu memenangkan pertandingan leg pertama dengan hasil 0-2. Sekarang ini agregat pertandingan nya adalah 5-4 untuk kemenangan Madrid. Dan tinggal menunggu hasil play off selanjutnya real madrid akan bertemu dengan klub mana.

Real Madrid kalah 4-3 dari tamunya, Schalke di leg kedua perdelapan final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (10/3/2015). Meski kalah, Madrid tetap ke perempat final berkat keunggulan agregat 5-4.  Schalke mencoreng rekor 10 kemenangan beruntun Madrid di Liga Champions dengan gol Christian Fuchs dimenit ke-20, Klaas-Jan Huntelaar dimenit ke-40 dan dimenit ke-84, dan Leroy Sane dimenit ke-57. Gol Madrid, dua diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dimenit ke-25 dan dimenit ke-45, dan Karim Benzema dimenit ke-52.

Untuk video gol hasil pertandingan Real Madrid vs Schalke 04 Anda bisa melihatnya di video di bawah ini :

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Highlights Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Schalke 04"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top