Seputar bola

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Southampton : Video Cuplikan Gol

cuplikan gol chelsea vs southampton
Hasil Pertandingan Bola Chelsea Vs Southampton - Pertandingan liga inggris di pekan ke-29 tanggal 15 maret 2015 ini memang memberikan hasil yang sangat mengecewakan bagi The Blues Chelsea. Pasalnya Chelsea ditahan imbang oleh tamunya Soton dengan hasil 1-1. Bermain di hadapan para pendukungnya Chelsea tidak bisa berbuat banyak, pada dasarnya memang mendominasi pertandingan, tapi hasilnya masih belum bisa maksimal. Tapi disisi lain, hasil imbang melawan Soton ini juga Mou sedikit bernafas lega dengan hasil yang diraih rival klasemen Manchester City yang mengalami kekalahan dari Burley 0-1 dan sedikit menjaduh dari The Citizen menjadi selisih enam poin.

Cuplikan Gol Chelsea vs Southampton (1-1) 15 Maret 2015

Hasil pertandingan bola akan terus memberikan informasi ter-update dari pertandingan liga inggris dan juga memberikan Cuplikan gol Chelsea vs Southampton. Pertandingan baru berjalan 11 menit ketika ada sebuah umpan silang dilepaskan Ivanovic ke tengah kotak penalti Soton. Disana ada Diego Costa yang menanduk bola dan sukses masuk ke gawang Soton sekaligus mengakhiri masa mandulnya.

Dua menit kemudian Soton memberikan respons positif. Sebuah kerjasama brilian antara Bertrand dan Tadic di sisi kiri kemudian membuat Mane memiliki peluang bagus di depan gawang. Sayangnya usaha Mane masih bisa dihentikan oleh Courtois. Tak berselang lama Soton berhasil menyamakan skor lewat penalti Dusan Tadic. Penalti didapat setelah ada ganjalan dari Matic terhadap Mane yang mencoba menerobos pertahanan Chelsea. 

Menit-menit berikutnya justru Soton yang berhasil membuat Courtois bekerja keras. Satu peluang didapat oleh Soton lewat umpan silang Bertrand yang menimbulkan kemelut di depan gawang Chelsea. Courtois dan Cahill sampai jatuh bangun untuk bisa membuang bola dari depan gawang. Dua menit babak kedua berjalan Soton kembali membuat Courtois tidak bisa tenang. Kali ini giliran Alderweireld yang melepaskan tendangan keras ke sudut gawang. Beruntung bagi Chelsea karena Courtois masih bisa mengantisipasi bola dari pertandingan chelsea vs southampton.

Setelah itu Chelsea bisa sedikit keluar dari tekanan Soton. Mereka seharusnya bisa memimpin di menit 57 saat sepakan Willian yang disontek Costa masih membuat bola membentur tiang gawang. Forster kemudian menjadi penyelamat Soton. Ia berhasil mementahkan sepakan jarak dekat Hazard maupun Oscar. Sebuah sepakan dari Costa berikutnya juga masih melambung dari gawang dan memaksa laga berakhir imbang 1-1.


Daftar pencetak Gol pertandingan Chelsea vs Soton (Costa 11’[Chel] / Tadic 19’[sot]-pen)
Untuk lebih jelasnya, silakan Anda melihat tabel data pertandingan dari Chelsea vs soton malam tadi :
ChelseaSouthampton
No.Starting ElevenYCRCNo.Starting ElevenYCRC
13.Thibaut Courtois23.Fraser Forster
2.Branislav Ivanovic63′2.Nathaniel Clyne
24.Gary Cahill68′6.Jose Fonte
26.John Terry17.Toby Alderweireld
28.Cesar Azpilicueta21.Ryan Bertrand
21.Nemanja Matic (54′)18′12.Victor Wanyama63′
4.Cesc Fabregas4.Morgan Schneiderlin
8.Oscar (82′)8.Steven Davis (71′)
22.Willian (83′)11.Dusan Tadic (71′)
10.Eden Hazard10.Sadio Mane29′
19.Diego Costa7.Shane Long (83′)
SubstitutesSubstitutes
1.Petr Cech1.Kelvin Davis
5.Kurt Zouma5.Florin Gardos
3.Filipe Luis3.Maya Yoshida
7.Ramires (54′)33.Matt Targett
23.Juan Cuadrado (83′)16.James Ward-Prowse (71′)
18.Loic Remy (82′)15.Filip Djuricic (71′)82′
11.Didier Drogba19.Graziano Pelle (83′)
ManagerManager
Jose MourinhoRonald Koeman
RefereeVenue
Mike DeanStamford Bridge

Terimakasih telah percaya untuk melihat hasil pertandingan dari seputar pertandingan bola.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Chelsea Vs Southampton : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top