Seputar bola

Hasil Pertandingan Eibar Vs Barcelona : Video Cuplikan Gol

Video Cuplikan Gol Eibar vs Barcelona
Hasil Pertandingan Eibar vs Barcelona - Pertandingan antara Eibar yang menjamu penguasa klasemen sementara, Barcelona berjalan cukup alot. Pertandingan yang di gelar pada tanggal 15 maret 2015 semalam merupakan pertandingan lanjutan liga spanyol (bbva) di pekan ke - 27. Pertandingan yang disiarkan pada jam 00:00 wib semalam memang sudah banyak yang memprediksi kalau akan dimenangkan oleh Barcelona, ternyata benar saja, dalam pertadingan ini El Barca mampu membawa poin penuh dari lawatannya di Eibar. Leonel Messi merupakan dalang dari pertandingan ini dengan menyumbangkan kedua gol Barca. Pertandingan semalam juga sangat didominasi oleh Barca dengan ball posision 30% berbanding dengan 70%. 

Cuplikan Gol Eibar vs Barcelona (0-2) 15 Maret 2015

Video Gol Alternatif lainnya :

Daftar Pencetak Gol: Lionel Messi ’31 penalti, ’55
Hasil pertandingan bola akan terus memberikan informasi pertandingan yang telah selesai dan juga cuplikan gol pertandingan eibar vs barcelona. Gol tercipta pada babak pertama oleh Lionel Messi pada menit 31, dan dibabak kedua Messi lagi-lagi menjebol gawang Eibar pada menit ke 55 yang merubah skor akhir pertandingan menjadi 2-0 untuk kemenangan Barcelona. Sebelumnya ke-2 tim baru sekali bersua diputaran pertama Liga BBVA lalu, yang berjalan dimarkas besar Barcelona, Camp Noe. Dari hasil pertemuan itu, Barcelona sukses unggul telak atas lawannya Eibar dengan score 3-0. Kesempatan ini giliran Eibar yang bakal melakukan tindakan juga sebagai tuan rumah buat menjamu tamunya Barcelona di Estadio Municipal de Ipurua. Walau dilaga ini timnya tidak diunggulkan, akan tetapi pelatih Eibar, Gaizka Garitano bakal berupaya keras buat dapat tampil optimal di pertandingan kandangnya kesempatan ini, manfaat dapat mencetak kemenangan atas tamunya Barcelona.

Sekarang ini Eibar tengah dalam keadaan tim yang terpuruk, sesudah melakukan lima kali pertandingan terakhirnya yang berakhir dengan kekalahan, termasuk juga kekalahan terakhirnya atas tuan rumah Levante dengan score 1-2, serta mesti kehilangan pemain andalannya, Dani Garcia yang terserang akumulasi kartu merah pada pertandingan kontra Levante minggu tempo hari. Akan tetapi pelatih Gaizka Garitano bakal memercayakan striker Federico Piovaccari buat dapat mengobrak-abrik pertahanan lawannya Barcelona dilaga minggu ke-27 kelak. Saat ini Eibar ada diperingkat ke-14 dengan memperoleh nilai 27 poin dari 26 kali pertandingan.

Sedangkan dari kubu tim tamu Barcelona, kini tengah dalam peforma terbaiknya setelah dipekan kemarin, berhasil mengalahkan tamunya Rayo Vallecano dengan skor telak 6-1, menyusul Performa luar biasa Lionel Messi dengan mencetak hatrick ke gawang lawannya Rayo Vallecano, serta lewat torehan dua gol Luiz Suarez dilaga pekan ke-26 kemarin. Dengan hasil luar biasa tersebut, membuat Barcelona berhasil merebut posisi peringkat pertama dari Real Madrid, dengan unggul satu poin dari Rivalnya tersebut.

Dari lima kali menjalani laga terakakhirnya, Messi dan kawan-kawan berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun dan satu kali menderita kekalahan, termasuk kemenangan dilaga sebelumnya atas tuan rumah Villarreal dengan skor 1-3 diajang Copa Del Rey. Pertandingan eibar vs barcelona liga bbva spanyol dengan kemenangannya tersebut, Barcelona berhak maju ke babak selanjutnya, untuk menghadapi lawannya, Athletic Bilbao dalam babak Final ajang Copa Del Rey nanti. Untuk memperlebar jarak poinnya dengan Real Madrid, Barcelona harus mampu memanfaatkan laga tandangnya kali ini dengan sebaik mungkin, guna dapat mencuri kemenangan atas tuan rumah Eibar.

Susunan Pemain dari Eibar : (5-3-2): Jaime; Boveda, Ekiza, Navas, Lillo, Didac Vila (D. Boateng ’77); Javi Lara, Errasti (Ander Capa ’60), Borja Fernandez; Saul Berjon, Manu del Moral (Piovaccari ’69)

Susunan Pemain dari Barcelona : (4-3-3): Bravo; Montoya, Pique, Bartra, Adriano; Rakitic (Xavi ’62), Sergi Roberto, Rafinha; Messi, Luis Suarez, Neymar (Pedro ’70)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Eibar Vs Barcelona : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top