Seputar bola

Prediksi Skor Pertandingan Chelsea Vs Southampton

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Southampton - Liga inggris di pekan ke - 29 akan mempertemukan dua kesebelasan yang berpengaruh besar di liga inggris. The Blues Chelsea yang pada pekan ini akan bertemu dengan Southampton. Perteuan ini saya kira akan menjadi wadah untuk Chelsea berbalas dendam atas hasil imbang di pertemuan pertama mereka. Sebelum bertanding dengan southampton Chelsea merupakan satu-satunya klub yang menyandang klub belum terkalahkan di EPL atau English Premier League.

prediksi skor bola

Prediksi Skor Bola selalu memberikan Anda layanan informasi dari dunia sepak bola seperti berita tentang prediksi chelsea vs southampton 15 maret 2015.  Dalam pertandingan ini, mungkin akan dijadikan wadah pelampiasan juga setelah the blues tidak bisa melanjutkan langkahnya di liga champions setelah di kalahkan oleh psg (paris saint germain) hanya dengan agregat gol tandang. Maka dari itu dengan kegagalan di liga uefa champions, mereka dipastikan akan lebih fokus dalam melakukan pertandingan di Liga.

The Blues Chelsea yang juga merupakan tim asuhan pelatih Mourinho telah berhasil meraih gelar Capital One Cup musim ini dan akan mencoba merebut title juara dari Manchester City musim lalu. Walaupun tim kini hanya unggul 5 poin dengan sang juara bertahan, Mourinho optimis timnya akan mampu kembali menjauhi rivalnya tersebut dalam perebutan gelar BPL musim ini. Sementara itu dikubu tim tamu Southampton, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Chelsea. Tim akan melakukan cara apapun agar dapat memetik kemenangan di laga tandang ke Stamford Bridge, London.

Walaupun tim hanya memetik 2 kali kemenangan dari 13 kali pertemuan terakhir dengan The Blues Chelsea, pelatih Ronald Koeman tetap optimis timnya akan mampu meladeni permainan dari tuan rumah Chelsea dan akan mampu memanfaatkan kelelahan dari para pemain Chelsea yang baru saja selesai melakoni Liga Champions kemarin. Pertandingan antara chelsea vs southampton ini memang sangat sulit untuk diprediksi. Tapi dari kami akan memberikan prediksi skor untuk anda pecinta sepak bola dan tebak skornya.

Pelatih Chelsea sekarang : Jose Mourinho.
Prediksi susunan pemain dari Chelsea : Thibaut Courtois - John Terry - Gary Cahill - Branislav Ivanovic - Cesar Azpilicueta - Nemanja Matic - Willian, Eden Hazard - Oscar - Fabregas - Diego Costa.

Pelatih Southampton sekarang : Ronald Koeman.
Prediksi susunan pemain dari Southampton : Forster - Yoshida - Jose Fonte - Bertrand - Clyne - Elia - Wanyama - Schneiderlin - Duricic - Mane - Pelle.

Head To Head Pertandingan Chelsea Vs Southampton :
EPL 28 Des 2014 Southampton 1–1 Chelsea
EPL 01 Jan  2014 Southampton 0–3 Chelsea
EPL 02 Des 2013 Chelsea 3–1 Southampton
EPL 30 Mar 2013 Southampton 2–1 Chelsea
EPL 17 Jan  2013 Chelsea 2–2 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir yang dijalani Chelsea :
UEFA CL 12 Mar 2015 Chelsea 1–1 PSG
EPL 05 Mar 2015 West Ham 0–1 Chelsea
EPL 01 Mar 2015 Chelsea 2–0 Tottenham
EPL 21 Feb 2015  Chelsea 1–1 Burnley
UEFA CL 18 Feb 2015 PSG 1–1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir yang dijalani Southampton :
EPL 04 Mar 2015 Southampton 1–0 Crystal Palace
EPL 28 Feb 2015 West Bromwich 1–0 Southampton
EPL 23 Feb 2015 Southampton 0–2 Liverpool
EPL 12 Feb 2015 Southampton 0–0 West Ham United
EPL 07 Feb 2015 QPR 0–1 Southampton

Prediksi Skor Bola dari pertandingan Chelsea Vs Southampton adalah 1 – 0 untuk chelsea

Tambahan Prediksi dari pertandingan Chelsea vs Southampton :

Handicap = 0 : 1
Over / Under = 2 1/2
Prediksi Win = 55% – 45%
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Skor Pertandingan Chelsea Vs Southampton"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top