Seputar bola

Mourinho : Lupakan UCL, Fokus Liga

Berita Bola
Berita Bola - Jose Mourinho sang pelatih dari The Blues Chelsea menegaskan bahwa kegagalan klubnya di Liga Champions bukanlah sebuah akhir dari segalanya. Sekarang ini pelatih yang sering disapa Mou ini meyakinkan kepada semua punggawanya untuk tetap optimis dan semangat terutama di dalam liga premier inggris yang saat ini sedang berada di pemuncak klasemen liga. Mou mengharapkan untuk semua pemainnya agar segera berusaha kembali untuk berjuang di dalam liga yang tinggal 10 pekan lagi.

Berita bola akan terus memberikan informasi seputar bola yang update dan informatif bagi pecinta bola. Tidak hanya itu, Mou juga sangat optimis bahwa klub yang digawanginya saat ini akan mendapatkan juara liga di musim ini. Dengan selisih poin yang cukup banyak saya rasa Chelsea bisa semakin mantap di posisi puncak. Tapi Mou juga harus terus berhati-hati dengan club yang berada dibawahnya yang juga bisa saja memberikan kejutan dalam perjalanan Premier League.

Selisih poin antara Chelsea dengan rivalnya Manchester City sekarang ini memang tidak cukup jauh, tapi disisi lain Chelsea masih memiliki satu cadangan pertandingan yang belum dilakonya. Dan satu pertandingan itu juga merupakan pertandingan yang sangat berharga untuk Chelsea di Liga Inggris. Pertandingan yang harus dijalani oleh Chelsea masih 11 pertandingan lagi plus dengan pertandingan simpanannya. Di akhir pekan ini Chelsea akan berhadapan dengan salah satu klub yang sekarang menjadi kuda hitam di dalam liga, yaitu Southampton di markas besar klub london utara ini (Stamford Bridge).

Dalam wawancaranya bersama reporter, "Kami memiliki 11 pertandingan lagi di Premier League. Kami ingin menjadi juara, memenangkan Premier League, tetapi juga kembali di Liga Champions, menjadi pimpinan klasemen," ujar sang pelatih Chelsea kepada surat kabar ternama.

"Kami tidak bisa menjanjikan bisa memenangkan setiap pertandingan, kami tidak bisa menjanjikan bahwa kami akan memenangkan Premier League, tapi kami optimis. Anda harus optimis untuk berhasil. Jadilah optimis. Percaya pada diri sendiri." sambung Mourinho pada media. Optimis dan melupakan kegagalan adalah satu solusi yang terbaik yang bisa dilakukan saat ini. Mourinho sangat optimis Chelsea akan menjadi juara liga di musim ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mourinho : Lupakan UCL, Fokus Liga"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top