Seputar bola

Prediksi Skor Pertandingan Borussia Dortmund Vs Juventus 19 Maret 2015

Prediksi skor pertandingan Borussia Dortmund vs Juventus – Leg 2 (kedua) Liga Champions semakin memanas antara Borussia Dortmund vs Juventus. Pertandingan leg kedua akan dilangsungkan di markas besar milik Dormund yakni di Signal Iduna Park, pada tanggal 19 Maret 2015 pada pukul 02.45 wib. Pertandingan per 16 besar liga champions di leg pertamanya Dortmund mendapat kekalahan. Di leg pertama juventus lebih unggul 2-1 karena bermain di hadapan pendukungnyanya sendiri. Makad ari itu kesempatan bagi Dortmund bermain di hadapan para pendukungnya juga diharapkan bisa membalikkan keadaan. 

prediksi skor bola liga champions

Prediksi skor bola kali ini akan membahas pertandingan liga champions leg kedua yakni pertandingan Borussia Dortmund vs Juventus Leg kedua 2. Pertemuan pada leg pertama yang berlangsung di Juventus Stadium, sebagai tuan rumah yang bermain di hadapan pendukung Bianconeri berhasil menang dengan skor 2-1 atas Dortmund. Dua gol Juventus masing-masing dicetak oleh duet striker andalan Nyonya Tua yaitu Carlos Tevez di menit ke 13 dan Alvaro Morata menit ke 43. Namun tim besutan Jurgen Klopp sempat menyamakan kedudukan melalui gol Marco Reus pada menit ke 18 menjadi 1-1, dan setelah pada akhir babak pertama gol Morata memastikan kemenangan Juventus 2-1 atas Dortmund.

Sang pelatih Massimiliano Allegri mengharapkan skuadnya mampu mengatasi pertandingan leg kedua di Liga Champions dengan hasil positif dan bermain konsisten dari awal hingga akhir pertandingan saat bertandang ke Signal Iduna Park, markas Dortmund. Dikarenakan Juventus merupakan satu-satunya wakil dari Serie A yang tersisa di ajang Liga Champions, dimana Napoli yang kalah di babak play-off hanya dapat bermain di ajang Europa League dan Roma yang harus tersingkir di penyisihan Group E setelah hanya berada di posisi ke 3 Dortmund vs juventus.

Sebagai tuan rumah Dortmund melakoni laga dengan hasil buruk di ajang Bundesliga musim ini. Dimana pasukan Klopp sempat masuk ke zona dekradasi di paruh musim dan hasil positif kembali didapatkan Dortmund di awal musim 2015 serta kini perlahan naik hingga saat ini berada di peringkat 10 dengan koleksi 29 poin. Hasil tersebut berbanding terbalik dengan Juventus yang sangat kokoh di puncak klasemen Serie A dalam beberapa musim terakhir, meskipun setelah digantinya sang pelatih Antonio Conte dengan pelatih baru Massimiliano Allegri. Pertandingan leg pertama Juventus vs Borussia Dortmund dimenangkan oleh juventus 2-1. Bianconeri tetap berada pada trend positif di setiap pertandingan yang dilakoni Juventus musim ini. Juventus juga harus waspada saat laga kontra Dortmund, dimana tim tersebut memiliki pemain-pemain berbahaya di depan gawang lawan seperti Reus dan Aubameyang yang dapat mengancam gawang yang dikawal Gianluigi Buffon.

Lima pertandingan terakhir yang dilakoni Dortmund :
{GER D1} 07 Mar 2015 Hamburg 0–0 Dortmund
{GERC} 04 Mar 2015 Dynamo Dresden 0–2 Dortmund
{GER D1} 28 Feb 2015 Dortmund 3–0 Schalke 04
{UEFA CL} 25 Feb 2015 Juventus 2–1 Dortmund
{GER D1} 21 Feb 2015 Stuttgart 2–3 Dortmund

Lima pertandingan terakhir yang dilakoni Juventus :
{ITA D1} 10 Mar 2015 Juventus 1–0 Sassuolo
{ITA CUP} 06 Mar 2015 Juventus 1–2 Fiorentina
{ITA D1}  03 Mar 2015 AS Roma 1–1 Juventus
{UEFA CL}  25 Feb 2015 Juventus 2–1 Dortmund
{ITA D1}  21 Feb 2015 Juventus 2–1 Atalanta

Statistik Head to Head Dortmund vs Juventus :
{UEFA CL}  25 Feb 2015 Juventus 2-1 Dortmund
{INT CF}  27 Jul 2008 Dortmund 1–3 Juventus

Perkiraan formasi susunan pemain dari Borussia Dortmund : R. Weidenfeller, I. Gündogan, C. Immobile, M. Reus, M. Hummels, J. Blaszczykowski, N. Sahin, K. Kampl, S. Papastathopoulos, L. Piszczek, M. Schmelzer.

Perkiraan formasi susunan pemain dari Juventus : G. Buffon, Caceres, L. Bonucci, G. Chiellini, P. Evra, Marchisio, A. Pirlo, Pereyra, P. Pogba, C. Tevez, A. Morata.

Prediksi skor lainnya :
Handicap Borussia Dortmund 0 : 1/4 Juventus
Over / Under : 2.1/2
Prediksi skor pertandingan borussia dortmund vs juventus adalah 1-1 dan yang lolos adalah Juventus.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Skor Pertandingan Borussia Dortmund Vs Juventus 19 Maret 2015"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top