Seputar bola

Hasil Pertandingan AS Monaco Vs Arsenal : Video Cuplikan Gol

cuplikan gol pertandingan
Hasil pertandingan AS Monaco vs Arsenal - Pertandingan liga champions semalam memang mengecewakan wakil dari Inggris, Arsenal. Pertanndingan yang dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2015 di markas besar dari tim Atletico Madrid berakhir sangat dramatis. Pertandingan leg 2 ini memang dimenangkan oleh Arsenal. Tetapi kemenangan Arsenal ini tidak bisa membuat tim The Gunners bisa melaju ke babak selanjutnya. Agregat Gol memang sama, tapi perbedaan jumlah gol tandang-kandang yang memupuskan harapan dari para punggawa didikan Arsene Winger.

Cuplikan Gol AS Monaco vs Arsenal (0-2) 18 Maret 2015

Hasil pertandingan bola kali ini akan memberikan informasi pertandingan dan cuplikan gol pertandingan AS Monaco vs Arsenal. Hasil Liga Champions 2015 yang membuat Arsenal menyusul Chelsea sebagai wakil Liga Inggris yang tersingkir, tidak terlepas dari perbedaan mencolok di leg pertama kala The Gunners takluk 1-3 oleh Monaco. Kini dalam laga away melawan mantan klubnya, Arsene Wenger memainkan pola ofensif dengan tiga penyerang langsung.

Arsenal sempat tidak menggigit selama lebih dari setengah jam menghadapi benteng pertahanan tuan rumah yang cuma terbobol dua gol dalam tujuh laga awal di Liga Champions. Namun akhirnya mereka memecahkan deadlock pada menit 36. Danny Welbeck mengirimkan umpan terobosan yang disambar oleh Olivier Giroud. Percobaan pertamanya dimentahkan oleh Danijel Subasic. Namun bola muntah diselesaikan oleh sang penyerang internasional Prancis ke sudut jauh gawang Monaco. 0-1, Arsenal butuh dua gol lagi.

Selang dua menit, Welbeck punya peluang emas. Hanya, tembakannya diblok oleh Aymen Abdennour dan bola bergulir beberapa centi dari gawang tuan rumah. Arsenal terus mempertahankan momentum untuk mencecar lini belakang Monaco, tetapi skor 0-1 bertahan hingga turun minum. Awal babak kedua, Arsenal berupaya mencari gol tambahan. Namun tendangan bebas Mesut Ozil pada menit 52 bisa diblok oleh Subasic. Monaco lantas melakukan pendekatan berbeda. Mereka bermain lebih terbuka, dan mulai berbalik menekan tim tamu. Yannick Carrasco diturunkan untuk lebih menghidupkan lini serang.

Keajaiban akhirnya datang juga bagi Arsenal di menit 79. Aaron Ramsey yang masuk sebagai pemain pengganti, menerima bola liar di dalam kotak penalti. Tidak adanya pemain Monaco yang menjaga membuat gelandang internasional Wales sukses mengirim tendangan datar yang menjebol gawang Subasic. Tinggal satu gol lagi bagi The Gunners. Sempat terjadi insiden kala Subasic membendung bola di menit 82, antara sudah melewati garis atau belum. Arsenal kemudian membeku dalam sisa pertandingan. Tak ada gol ketiga, dan mereka sekali lagi mesti tersingkir di babak 16 besar meski tampil cemerlang di leg kedua. Dejavu musim lalu, dan Liga Inggris terancam tak punya wakil di 8 besar.

Daftar pencetak gol AS Monaco vs Arsenal : (Ars) Olivier Giroud ’36, Aaron ramsey ’79

AS Monaco (4-4-1-1): Subasic; Fabinho, Abdennour, Wallace, Kurzawa; Dirar (Echiejile ’86), Kondogbia, Toulalan, Martial (Carrasco ’58) Moutinho; Berbatov (Bernardo Silva ’70)

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal (Gibbs  ’83); Coquelin (Ramsey ’63), Cazorla; Sanchez, Ozil, Welbeck (Walcott ’72); Giroud.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan AS Monaco Vs Arsenal : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top