Seputar bola

Hasil Petandingan Atletico Madrid Vs Leverkusen : Video Cuplikan Gol

cuplikan gol pertandingan
Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Leverkusen - Pertandingan liga champions 16 besar yang mempertemukan klub Atleticco madrid dengan Bayern Leverkusen berakhir dengan adu penalti. Pertandingan yang dilangsungkan pada tanggal 18 maret 2015 ini memang sangat mendebarkan terlebih pada saat adu penalti. Permainan yang masih kurang maksimal dari Atletico ini tidak menghambat kelajuannya di babak selanjutnya. Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan liga Champions, Atletico memang sedikit lebih mendominasi pertandingan. Alhasil pertandingan di leg kedua berhasil agregat imbang dan pada akhirnya mengharuskan kedua tim melakukan adu penalti.

Cuplikan gol pertandingan atletico madrid vs Leverkusen (penalty)



Hasil Pertandingan bola akan mengulas laga pertemuan dan juga memberikan informasi cuplikan gol Atletico Madrid vs Leverkusen. Laga berjalan sengit, panas, keras dan cenderung kasar terbukti 10 kartu kuning dikeluarkan dari kantong wasit asal Italia bernama Nicola Rizzoli. Pertandingan yang imbang dan agregat pun seri membuat laga harus dilanjutkan ke babak extra time. Namun babak tambahan tidak membuat mereka bisa merubah skor, sampai harus diselesaikan dengan adu penalti. dan pada akhir pertandingan dimenangkan oleh Atletico madrid.

Video gol alternatif atletico madrid vs bayer leverkusen

Awal babak pertama laga tuan rumah menguasai pertandingan dengan tidak sedikit serangan yang berbahaya. Menit ke 27 Maio Suarez sukses menjebol gawang tim tamu yang dikawal Bernd Leno, Atletico memimpin. Meskipun begitu agregat masih di posisi seri, dan kedua tim masih berpeluang besar. Setelah gol terjadi, pertandingan semakin menarik, laga berjalan dengan tensi tinggi. Sampai babak pertama usai, skor tetap satu gol untuk Atletico Madrid, HT 1-0.

Dibabak kedua dimulai laga sengit langsung tersaji. Menit 65 wasit menghadiahi kartu kuning untuk Omer Toprak, menit 73 wasit kembali mengeluarkan kartu kuning untuk Jesus Gamez. 2 menit kemudia pemain tuan rumah kembali mendapat kartu kuning, giliran Mario Suarez yang tercatat dalam kartu wasit. Dan 2 kartu kuning lagi diberikan kepada pemain Leverkusen Hakan Calhanoglu dan Wendell. Laga menarik terus berlangsung, namun sampai peluit tanda berakhirnya babak kedua ditiupkan skor tidak berubah FT 1-0.

Laga dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit, namun sampai Extra Time berakhir masih belum bisa mengubah skor pertandingan. Alhasil untuk menghasilkan siapa yang lolos ke 8 besar harus ditentukan lewat adu penalti. Atletico menang 3-2 dalam adu penalti dan agregat akhir 4-3 untuk Atletico Madrid. Atletico berhak melenggang ke 8 besar UCL. Terima kasih telah mempercayakan informasi kepada seputar pertandingan bola.

Susunan pemain Atletico Madrid: 23′ Miguel Angel Moya(Jan Oblak), Jesus Gamez, Juanfran, Miranda, Jose Gimenez, Mario Suarez, Koke, Arda Turan, 46′ Cani(Raul Garcia), Antoine Griezmann, 83′ Mario Mandzukic(Fernando Torres)

Susunan pemain Bayer Leverkusen: Bernd Leno, Emir Spahic, Roberto Hilbert, Wendell, Omer Toprak, 77′ Heung-Min Son(Simon Rolfes), 104′ Lars Bender(Kyriakos Papadopoulos), Hakan Calhanoglu, Gonzalo Castro, Karim Bellarabi, 69′ Josip Drmic(Stefan Kiessling).
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Petandingan Atletico Madrid Vs Leverkusen : Video Cuplikan Gol"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top