Seputar bola

Hasil Pertandingan Barcelona Vs Manchester City : Video Cuplikan Gol Leg 2

Hasil Pertandingan Bola Barcelona vs Manchester City - Hasil 16 besar Liga Champions pada musim ini memang tidak ada yang memihak kepada tim dari Inggris, pasalnya semua tim yang berasal dari Inggris sekarang ini telah gagal. Semalam Manchester City juga telah gagal untuk melanjutkan langkahnya ke perempat final Liga terabaik se Eropa itu. Manchester City telah kalah dari Barcelona yang sekarang juga lolos dengan mulus di babak selanjutnya. Dalam pertandingan tersebut berakhir dengan hasil 1-0 untuk kemenangan Barcelona. Gol semata wayang barca di persembahkan oleh Ivan Rakitic. Dari hasil pertandingan ini Barcelona unggul agregat yang cukup jauh, 3-1. 


Hasil Pertandingan Liga Champions 19 maret 2015 akan memberikan Anda ulasan berita menarik dan cuplikan gol Barcelona vs manchester city. Dalam pertandingan barca vs city semalam, Aguero sempat mendapatkan hadiah penalty, tetapi penampilan dari sang kiper memupuskan kesempatan yang dimiliki Aguero. Dan dari kubu Barca ini Leonel Messi menjadi icon utama saat bermain dan Messi juga menjadi promotor utama penyemangat dari tim Blaugrana. Dari pertandingan ini memastikan pasukan Luis Enrique sebagai wakil Liga Spanyol ketiga yang lolos ke perempat final setelah Real Madrid dan Atletico. Tuan rumah sendiri sangat serius meski sudah unggul agregat 2-1. Trio MSN dipasang, dan tidak ada starting XI yang disimpan khusus untuk El Clasico.

Cuplikan gol barcelona vs manchester city (1-0) 19 maret 2015

Video Alternatif : Barcelona vs Manchester City Leg 2

Barcelona lebih memilih bermain lambat menghadapi Manchester City yang memasang lima gelandang sekaligus. Namun, dominasi tuan rumah tak terbendung. City lolos dari maut ketika tembakan Neymar hanya membentur tiang di menit 6. Selang lima menit Lionel Messi memaksa Joe Hart terjatuh untuk membendung aksinya. City tidak tenang dengan tiga kartu kuning sebelum laga berjalan setengah jam. Tapi gol akhirnya datang juga. Lionel Messi mengirimkan umpan lambung terukur pada Ivan Rakitic yang tidak terkawal di kotak penalti. Sang gelandang internasional Kroasia tinggal mengangkat bola melewati Hart, dan masuk. Tak terbantahkan lagi, sepanjang paruh pertama Messi demikian hidup dengan dribble yang terus memperolok lini belakang lawan.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Luis Suarez nyaris menggandakan kedudukandengan bola cantik yang bergulir ke gawang tanpa bisa diapa-apakan lagi oleh Hart, tapi tiang masih menyelamatkan muka City. Insiden Samir Nasri yang menendang Neymar tak bisa diabaikan. Manchester City bermain lebih terbuka di babak kedua. Mereka sempat nyaris memanfaatkan horor kala Marc Andre Ter Stegen bermain-main dengan bola di sisi lapangan. Sebaliknya, Messi nyaris mencetak gol kedua Barca jika tidak ada ketangkasan Hart.

Kejutan terjadi kala Sergio Aguero jatuh dipepet oleh Mascherano dan Pique di kotak penalti. Hukuman tendangan 12 pas diberikan, tapi Kun dihentikan kegemilangan Ter Stegen. Hart dan kawan-kawan masih melakukan serangkaian penyelamatan penting lagi sehingga mereka tidak dipermalukan, tapi City menjadi wakil terakhir Inggris yang habis di 16 besar.

Daftar pencetak Gol di pertandingan barcelona vs city : Ivan Rakitic ’31

Barcelona (4-4-3): Ter Stegen; Dani Alves (Adriano ’91), Pique, Mathieu, Jordi Alba; Rakitic (Rafinha ’84), Mascherano, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Manchester City (4-4-1-1): Hart; Sagna, Kompany, Demichelis, Kolarov; Milner (Lampard ’87), Toure (Bony ’72), Fernandinho, Nasri (Navas ’46); David Siva; Aguero.

Barcelona lolos ke babak perempat final liga champions.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Barcelona Vs Manchester City : Video Cuplikan Gol Leg 2"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top