Seputar bola

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Juventus

cuplikan gol pertandingan
Hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Juventus - Liga Champions semakin menegangkan saja, pasalnya pertandingan antara Borussia Dortmund yang menghadapi tamunya Juventus juga berhasil dengan kekalahan sang tuan rumah. Meskipun Juventus bermain di markas Dortmund, hal ini bukanlah sebuah yang begitu memberikan tekanan mental pada Juve, karena di pertandingan semalam juventus malah semakin berambisi dengan melakukan banyak sekali serangan kepada wakil dari jerman itu. Dengan hasil ini, Kedua negara, yaitu Italia dan juga Jerman tinggal menyisakan masing-masing satu klub saja. Italia juventus sedangkan jerman adalah Bayern Munchen. Pertandingan ini memang menjadi pertandingan milik Carlos Tevez. Pasalnya pemain yang berasal dari Argentina ini menyumbangkan dua gol kepada Juventus dan satu gol disumbangkan oleh Alvaro Morata.

Cuplikan Gol Borussia Dortmund vs Juventus (0-3) 19 maret 2015

Video Gol Alternatif : Cuplikan Dortmund vs Juventus Leg 2 Liga Champions

Hasil Pertandingan bola liga Champions semalam memang sangat seru dan inilah Cuplikan gol Borussia Dortmund vs Juventus. Hasil Liga Champions 2015 di Westfalen dimulai dengan petaka bagi Borussia Dortmund. Menurunkan starting XI terbaiknya minus Shinji Kagawa yang digantikan Henrikh Mkhitaryan, BVB tidak mendapatkan gol lebih dahulu. Justru Juventus yang melakukannya melalui Carlos Tevez ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Menerima umpan Carlos Tevez di areal kiri luar kotak penalti, Apache melepaskan tembakan dari jarak 25 meter. Roman Weidenfeller terlambat bereaksi, dan bola masuk. Dortmund terguncang dan nyaris lebih terpukul lagi jika tendangan Stephan Lichtsteiner dari jarak jauh tidak dihalau oleh Weidenfeller.

Dortmund yang terlambat panas berusaha mengejar defisit dua gol dengan bermain agresif. Namun pasukan Jurgen Klopp tidak cukup mampu mengobrak-abrik lini belakang tim tamu yang digalang Giorgio Chiellini. Sementara, Bianconeri harus menyerahkan tumbal. Menit 27, Paul Pogba harus mengakhiri pertandigan karena cedera. Andrea Barzagli masuk menggantikannya.

Tertinggal 0-1, Dortmund semakin kacau di babak kedua. Justru Juventus yang dua kali nyaris menambah gol. Pertama pada menit 50 ketika Alvaro Morata menerima umpan terobosan Pereyra, namun dihalangi Weidenfeller. Delapan menit berselang lagi-lagi sang kiper veteran menjadi penggagal upaya sang penyerang muda Spanyol.

Dortmund yang nekat melepaskan Adria Ramos untuk bermain dengan lima penyerang. Keadaan tidak berubah, malah Juventus yang bisa mencetak gol di menit 70 berkat kerjasama Morata dengan Tevez. Ini belum cukup karena delapan menit berselang, sekali lagi Tevez mencetak gol di Westfalen. Dortmund tak bisa apa-apa lagi, menyerah dengan agregat 1-5, dan tersingkir dengan cara menyakitkan.

Daftar pencetak Gol juventus vs dortmund: Carlos Tevez ‘3 dan ’79,/ Alvaro Morata ’70

BORUSSIA DORTMUND (4-2-3-1): Wiedenfeller; Sokratis, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender (A. Ramos ’63), Gundogan; Kampl, Mkhitaryan (Blaszczykowski ’63), Reus; Aubameyang

JUVENTUS (4-3-1-2): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Vidal, Marchisio, Pogba ( Barzagli ’27); Pereyra; Morata (Matri ’79), Tevez (Simone Pepe ’81).

Dengan hasil pertandingan ini Juventus melaju ke babak perempat final Liga Champions.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Juventus"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top