Seputar bola

Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan Vs Wolfsburg

prediksi skor bola
Prediksi skor pertandingan Inter Milan vs Wolfsburg - Liga UEFA sudah memasuki pertandingan leg kedua. Pertandingan yang akan kami bahas adalah pertandingan antara Intermilan atau internazionale milan yang akan bertemu wakil dari jerman, Wolfsburg dimana di pertandingan leg pertama Intermilan harus menelan kekalahan 1-3 dari Wolfsburg. tapi disisi lain Inter sedikit mendapatkan keuntungan dengan bermain di markas besarnya inter. Tapi skor 1-3 bukanlah perkara yang mudah untuk mengembalikannya.

Prediksi skor bola yang diberikan oleh seputar pertandingan bola akan memberikan ulasan berita dari pertandingan Inter Milan vs Wolfsburg 20 maret 2015. Jadwal pertandingan leg kedua pertandingan ini akan dilaksanakan pada Jum’at 20 Maret nanti Jam 03:05 dini hari di Stadio Giuseppe Meazza tentu akan menjadi sebuah keuntungan besar bagi tim Inter untuk mengupayakan mengejar raihan selisih gol untuk mampu membuat mereka memungkinkan mampu melangkah ke babak Perempat Final walaupun tetap bukan perkara yang mudah atau cukup sulit untuk membalikkan keadaan.

Pertemuan di leg kedua ini juga merupakan pertandingan hidup mati dari kedua tim karena bila kalah dengan catatan agregat maka tim tersebut harus pulang dan tidak bisa melaju ke babak selanjutnya. Tim Inter cukup percaya diri dengan bermain di kandang serta penampilan performa yang kian meyakinkan tentu akan menjadi sebuah modal besar dalam melakoni laga ini demi menuai raihan terbaik. Dimana terbukti dari pergelaran Serie A Italia pada musim ini tim Inter mampu naik menduduki posisi 7 klasemen sementara ini dengan menggemas 37 poin dari 27 laga yang telah dilakoni. Meskipun demikian The Wolves bukanlah tim yang sering di temui di serie A Italia, dan bahkan permainannya juga akan berbeda dengan klub-klub yang ada disana.

Kekuatan pada musim ini dimiliki tim Wolfsburg sangat menuai hasil cemerlang pasalnya terbukti berada di papan atas ataupun berada di urutan runner up klasemen Bundesliga Jerman musim ini. Tinggal kita lihat saja bagaimana pertemuan antara Inter milan vs Wolfsburg di leg kedua ini. Namun demi menjaga raihan kemenangan yang di raih membuat tim Wolfsburg membutuhkan upaya lebih besar mengingat dalam pertandingan kali ini harus bermain tandang atau sebagai tim tamu. Dalam pertandingan kali ini langkah tim Inter cukup berat bahkan akan kesulitan untuk bisa kembali meladeni perlawanan dari tim tamu Wolfsburg walaupun bermain di kandang. Pasalnya mengingat dari raihan pencapain penampilan para pungawa Wolfsburg yang jauh lebih meyakinkan kembali mengantarkan mereka menggemas raihan sempurna dalam laga ini kemenangan penuh.

Head to head dari inter dan wolfsburg :
13-03-15 Wolfsburg – Inter : 3 – 1 (leg pertama UEFA)

Lima laga terakhir yang telah dilakukan oleh Intermilan :
27-02-15  Inter – Celtic                : 1 – 0
02-03-15  Inter – Fiorentina         : 0 – 1
09-03-15  Napoli – Inter               : 2 – 2
13-03-15  Wolfsburg – Inter        : 3 – 1
16-03-15  Inter – Cesena              : 1 – 1

Lima laga terakhir yang telah dilakukan oleh Wolfsburg :
01-03-15  Werder Bremen – Wolfsburg     : 3 – 5
05-03-15  RB Leipzig – Wolfsburg            : 0 – 2
07-03-15  Augsburg – Wolfsburg               : 1 – 0
13-03-15  Wolfsburg – Inter                        : 3 – 1
15-03-15  Wolfsburg – Freiburg                  : 3 – 0

Prediksi susunan pemain jelang laga dari inter :
* J. Carrizo - Nagatomo - Ranocchia - Andreolli - D’Ambrosio - Juan - Hernanes - M’Vila - Obi - Kovačić - Osvaldo.

Prediksi susunan pemain jelang laga dari Wolfsburg : 
* M. Grün - Rodriguez - Schäfer - Ochs - Sprenger - Arnold - Guilavogui - Caligiuri - Klich - Sissoko - Bendtner.

Prediksi Skor yang diberikan oleh seputar pertandingan bola antara Inter Milan vs Wolfsburg adalah :
Inter 3-0 Wolfsburg

Handicap :
½ – 0
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan Vs Wolfsburg"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top