Seputar bola

Sepak Bola Wanita Yang Bener-Bener Ekstrime

Sepak Bola wanita hot - Wah yang satu ini sebenernya seputar pertandingan bola juga pikir-pikir mau update tentang sebuah pertandingan sepak bola wanita tetapi dengan keadaan yang super ekstrim cuy. Tapi gapapalah sesekali atau seduakali :D. Kesempatan ini kita mau ngasih beberapa foto tentang berlangsungnya sepak bola wanita yang super hot banget dan bisa dikatain hampir bugil gan. 

Sepak bola wanita yang super hot ini kabarnya udah jadi kejuaraan di Eropa dan pertama kali di gelar di Palais am Funkturm dari kota Berlin, Jerman. Sepak bola yang unik dan khusus untuk 18+ ini kami kutip dari internet dan kabarnya dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2013. Dari pertandingan bola wanita yang hot banget ini diikuti oleh 4 tim yang didatangkan dari Italia, Perancis, Swedia serta sang tuan rumah Jerman.

Permainan yang satu ini memang bener-bener unik dan bikin tegang semuanya gan. Kenapa bisa gitu? Ane critain kronologisnya yah. Jadi peraturan dari permainannya tu setiap tim yang kebobolan harus melepas satu komponen pakaian. Dan akhirnya semakin banyak gol maka akan semakin bugil dah. Waduhh...Moga aja ga ada anak dibawah umur yang liat ya gan, kalo balita gapapa, tapi kalo ada bapaknya ya bahaya juga :D. 

Ga ada pemenang atau yang jadi juara dalam pertandingan sepak bola wanita ini karena ini hanyalah sebagai pameran eksotis sebelum melakukan piala dunia ataupun piala Eropa. Ingat, tempatnya di Jerman ya gan, hal semacam ini bukan sebuah hal yang awam lho. Artikel ini juga ane dapet refrensi dari The Sun juga loh. Jadi mangga diliat secara teliti foto-fotonya. Let's Enjoyed.












Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sepak Bola Wanita Yang Bener-Bener Ekstrime"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top