Seputar bola

Ungkap Selebrasi 'Why Always Me' (Balotelli)

Berita bola - Masih ingatkah Anda semua tentang selebrasi dari Balotelli saat pertandingan derby Manchester beberapa tahun lalu? Terungkap sudah kenapa balotelli membuat selebrasi "Why Always Me" setelah bisa menyarangkan sebuah gol ke gawang Manchester United.

Mantan kitman Manchester City, Les Chapman, belum lama ini mengungkap kisah dibalik salah satu selebrasi paling kontroversial yang pernah terjadi di derby Manchester.

Why Always Me' Balotelli

Pada Oktober 2011 di Old Trafford, City meraih kemenangan 6-1 atas Manchester United dan itu merupakan kemenangan tandang terbesar mereka di derby.

Mario Balotelli merupakan sosok yang membuka keunggulan tim di laga tersebut, di mana sang pemain melakukan selebrasi dengan menunjukkan kaus bertuliskan 'Why Always Me',

"Ada banyak pemain kala itu menggunakan kaus pelapis, terutama jika cuacanya sedang dingin, dan seringkali mereka meminta saya untuk mencetak banyak hal di kaus itu, seperti ucapan ulang tahun keluarga atau semacamnya. Dan pekan itu, kami tengah bersiap menjelang derby Manchester di Old Trafford," tutur Chapman pada laman resmi City.

"Mario menarik saya pagi itu dan mengatakan ia ingin mencetak sesuatu untuk kaus yang ia kenakan di laga tersebut. Saya katakan ia tidak bisa mencetak sesuatu yang kontroversial, dia tidak bisa mencetak sesuatu yang bisa menyinggung fans United atau yang lainnya."

"Ia berpikir selama satu atau dua menit dan kemudian membuat dua atau tiga ide. Saya katakan, tidak Mario, saya kira itu tidak pantas."

"Dan kemudian, dia akhirnya, yang memiliki ide tersebut, tiba-tiba ia mengatakan bagaimana jika 'Why always me'. Begitu ia mengatakannya, saya tahu itulah kalimat yang pas."
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ungkap Selebrasi 'Why Always Me' (Balotelli)"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top