Seputar bola

MU Masih Targetkan Juara Liga

Berita bola - Hasil pertandingan derby manchester tadi malam memang memberikan hasil mengecewakan bagi manchester United. Pasalnya dikandang sendiri mereka dikalahkan dengan skor tipis 1-2 oleh rival sekotanya manchester city.

Meskipun manchester united kalah dalam derby tersebut tetapi mereka masih memiliki peluang yang cukup besar pula untuk bisa mengejar gelar juara premier league. Oleh karena itu para pemain setan merah juga masih memiliki semangat yang membara untuk mengejar ketinggalan seperti yang dikatakan salah satu pemainnya.

MU Masih Targetkan Juara Liga

Gelandang Manchester United, Ander Herrera menegaskan bahwa timnya tetap menargetkan juara Premier League sekalipun baru saja kalah dari Manchester City.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford dengan tajuk derby Manchester tersebut, tuan rumah memang harus takluk 1-2 dari rival sekota mereka, The Citizens.

Dua gol dari Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho hanya mampu dibalas satu gol oleh tuan rumah melalui Zlatan Ibrahimovic. Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Setan Merah di musim ini.

Meskipun kalah, Herrera mengatakan bahwa timnya harus belajar dari kekalahan tersebut dan menjadikannya pelajaran untuk mewujudkan target juara yang mereka patok di awal musim.

"Kami harus mengambil beberapa hal bagus dari pertandingan ini. Sikap dan semangat tim di babak kedua sudah luar biasa. City juga akan kehilangan poin. Kami tertinggal tiga poin dari puncak klasemen dan kami ingin juara," tandasnya.

"Ini mengecewakan bagi kami. Kami tak bahagia saat ini. Kami kalah di derby di depan pendukung kami dan ini menyakitkan," ujarnya.

"Kami harus seimbang di dalam analisis kami. Ini pertandingan pertama kami tak bermain di performa terbaik. Kami memiliki umpan-umpan silang yang banyak dan menempatkan mereka dalam tekanan," sambungnya.

"Kami harus mengambil beberapa hal bagus. Sikap dan semangat di babak kedua fantastis. Kami tak memulai dengan bagus. Setiap duel pergi untuk lawan. Kami harus mempelajari apa yang terjadi, tapi kami telah bermain bagus sejauh ini," tandasnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MU Masih Targetkan Juara Liga"

 
Copyright © 2016 SEPUTAR BOLA
Template By Jadwal bola
Back To Top